Fashion

4 Ide Mix and Match Warna Maroon dan Cream, Perfect Combo!

By : Her World Indonesia - 2024-04-30 18:00:01




Di dunia mode, kamu memiliki kebebasan untuk mengekspresikan identitas dan perasaanmu. Setiap pakaian yang kamu kenakan bisa menjadi cerminan dari siapa dirimu dan bagaimana perasaanmu pada saat itu. Dari atasan hingga aksesori, setiap item adalah bagian dari narasi gayamu.


Salah satu aspek yang menarik dalam dunia mode adalah kebebasan untuk menggabungkan warna-warna sesuai selera yang kamu miliki. Dan salah satu kombinasi yang sedang populer saat ini adalah maroon dan cream. Kombinasi ini tidak hanya memberikan sentuhan elegan dan hangat, tetapi juga menampilkan kesan yang berkelas.


Warna maroon, dengan nuansa merah gelapnya, sering kali dihubungkan dengan kekuatan dan keberanian. Sementara cream, dengan kelembutannya, membawa sentuhan keanggunan dan kehangatan. Ketika kedua warna ini dipadukan, kamu akan menciptakan harmoni penampilan yang menarik dan cocok untuk berbagai kesempatan.


(Baca juga: 5 Kombinasi Warna yang Cocok Dengan Hijau, Stunning!)


Dalam pemilihan busana, kamu bisa bereksperimen dengan berbagai pair item, mulai dari atasan dengan motif maroon yang klasik hingga bawahan cream yang elegan. Tambahkan sentuhan akhir dengan sepatu, tas, dan aksesori dalam palet warna yang serupa untuk menciptakan tampilan yang serasi dan berkesan. Berikut ini empat tampilan mix and match yang bisa kamu lakukan dengan koleksi warna maroon dan cream milikmu.


1. Layering


(Mix and match warna maroon dan cream bisa dipadukan dengan warna lainnya. Foto: Dok. Bloglovin Woman/Website)


Melalui teknik ini, kamu tidak hanya memadukan atasan atau bawahan warna maroon dan cream, tetapi juga bisa mengombinasikannya dengan warna lainnya. Lebih lagi, kamu juga bisa menambahkan outer, jaket, hingga ikat pinggang yang sesuai dengan looks impian kamu.


2. Aksesori


(Kombinasikan juga dengan aksesori. Foto: Dok. SHEIN/Pexels)


Ini yang akan membuat penampilan kamu semakin berwarna dan meriah! Ada berbagai jenis aksesori yang bisa kamu pilih, mulai dari perhiasan hingga bandana dan pita cantik seperti di gambar yang bisa kamu tambahkan dalam setiap kombinasi outfit maroon dan cream kamu.


3. Kombinasi dengan tas


(Selaraskan dengan tas kamu. Foto: Dok. Kennys Flash/Instagram)


Kamu tidak perlu khawatir jika tidak ada aksesori yang kamu ingin gunakan hari ini, kamu bisa mengubahnya dengan tas! Pilih tas cantik yang kamu miliki dan voila! Tampilan minimalis yang cantik bisa kamu miliki.


4. Kombinasi dengan sepatu


(Kombinasikan dengan sepatu. Foto: Dok. Lienne Ruth/Instagram)


Selain tas dan aksesori, kamu juga bisa memadukan warna maroon dan cream dengan bawahan atau sepatu. Pilih sepatu atau heels ternyaman kamu untuk penampilan yang timeless dan nyaman seharian.


(Baca juga: 5 Tips Fashion Untuk Kamu yang Curvy, Tampil Memukau!)


Sekarang, kamu tidak perlu ragu atau bingung lagi untuk memadukan koleksi maroon dan cream yang ada di lemari kamu. Cukup padukan keduanya dan kamu akan menghasilkan penampilan dengan harmoni yang menarik, menciptakan kesan yang berkelas dan hangat dalam setiap kesempatan.


(Penulis: Adila Firani)