Life & health

The Dawn of Hope: Ramadan Penuh Keceriaan di Senayan City

By : Her World Indonesia - 2024-03-28 17:00:01




Ramadan adalah momen yang disambut dan dijalani dengan sukacita. Untuk memeriahkan Ramadan, kali ini Senayan City menghadirkan kegembiraan dengan program belanja yang menarik serta instalasi yang dijamin menarik minat untuk berswafoto, mulai tanggal 11 Maret hingga 21 April 2024.


”Kali ini, Dawn Sanctuary, instalasi Ramadan Senayan City terinspirasi dari Indo-Islamic architecture, yaitu gaya arsitektur dari anak benua India. Dengan warna nude dan sentuhan Salmon yang merupakan penjelasan dari Dawn atau Fajar, akan melambangkan kedamaian, cinta serta kehangatan dan menjadi cerminan perjalanan serta perkembangan untuk menjadi lebih baik lagi di bulan Ramadan yang baik ini. Untuk menambah sukacita Ramadan, berbagai program menarik kami persiapkan selama periode berlangsung. Dari program belanja, entertainment hingga kolaborasi khusus Senayan City dengan Chanté menghadirkan Eid Elegance Unveiled: Chanté Fashion Lounge yang dapat disaksikan di Main Atrium, Lantai 1. Selain itu, program undian belanja tahunan Infinite Surprises kembali hadir mulai tanggal 15 Maret 2024 hingga 14 Maret 2025. Kami berharap dapat selalu menambah keceriaan pengunjung yang menghabiskan waktu bersama keluarga dan berbelanja di Senayan City,” ungkap Halina, Leasing & Marketing Communication Director Senayan City.


Infinite Surprises


Program undian belanja tahunan Infinite Surprises, kembali hadir mulai tanggal 15 Maret hingga 14 Maret 2025 untuk para pengunjung setia Senayan City dan SCX Members. Dengan berbelanja minimal Rp. 500.000,- di seluruh tenant Senayan City, kamu berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa Lexus RZ 450e Luxury A/T. Segera bergabung dan siapkan diri untuk kejutan tak terduga! (Syarat & Ketentuan berlaku)


Rhythm of Ramadan


Tunggu dan nikmati waktu berbuka puasa di Senayan City dengan penampilan langsung dari Rampo Meuhayak (yaitu Seudati, Rapai Geleng dan Tari Kipah), El- Tanoura Dance, Darbuca Percussion, Ramadan Symphony, Bedug Live, dan masih banyak lagi, mulai 13 Maret hingga 21 April 2024 di Main Atrium, lantai 1, Senayan CIty.


Sacred Offers


Saatnya berbelanja bersama keluarga dan mempersiapkan segala kebutuhan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H dengan penawaran istimewa Sacred Offers hingga 70% di berbagai tenant fashion dan lifestyle. Promo ini berlangsung mulai tanggal 4 Maret hingga 9 April 2024.


IFTAR WEEK


(Promo buka puasa di Senayan City. Foto: Dok. Senayan City)


Ta’jil Bar


Selama bulan Ramadan, pengunjung dapat menikmati berbagai suguhan lezat di Ta’jil Bar Lower Ground dari The People’s Café, Pizza Marzano, Maqui’s, Penang Bistro, Kafe Betawi, Tucanos, serta Sate Khas Senayan.


Iftar Special Package


Para pengunjung berhak menikmati penawaran istimewa dari tenant F&B untuk menyempurnakan momen berbuka puasa selama Ramadan. Berbagai tenant yang berpartisipasi antara lain Social Affair, Social Garden, Remboelan, Venchi, Häagen-Dazs, Sushi Tei, serta masih banyak lagi.


RAMADAN RESTAURANT WEEK


Bagi pengunjung yang bertransaksi minimal Rp500.000,- di seluruh tenant F&B selama periode 18 – 22 Maret 2024 dan 25 – 28 Maret 2024, berkesempatan mendapatkan Senayan City E-Voucher senilai Rp100.000,-.


RAMADAN MIDNIGHT SHOPPING


(Hiburan selagi menunggu waktu buka di Senayan City. Foto: Dok. Senayan City)


Senayan City kembali menghadirkan pengalaman belanja non-stop yang tak terlupakan! Dengan program Ramadan Midnight Shopping, nikmati kesempatan istimewa berbelanja hingga tengah malam selama 2 hari berturut-turut pada tanggal 29 – 30 Maret 2024, dimulai pukul 20.00 – 24.00 WIB dengan fasilitas Free Parking. Selain keseruan berbelanja, pengunjung juga akan disuguhkan penampilan keren dari The Soulful dan Yovie & Nuno pada 29 Maret 2024, serta Rewind Band dan Kahitna pada 30 Maret 2024. Intip rangkaian program berikut ini:


Midnight Offers


Selama Midnight Shopping berlangsung 29 – 30 Maret 2024, dapatkan tambahan spesial discount dan cashback spesial dari tenant favorit dengan berbelanja minimal Rp1.000.000,- di Senayan City! Tenant yang berpartisipasi antara lain iBox, Samsung, Uniqlo dan masih banyak lagi. *Syarat & Ketentuan berlaku.


Midnight Treats


Nikmati tawaran spesial Buy 1 Get 1 dari tenant F&B favorit selama periode Midnight Shopping. Kesempatan ini terbatas hanya untuk 50 orang pertama yang berbelanja di Bakmi GM, Sour Sally, KOIThé, Auntie Anne, Simply, Chatime, Samjin Amook, Banban, D'crepes, Hokkaido. *Syarat & Ketentuan berlaku.


Midnight Code


Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Senayan City E-Voucher senilai Rp100.000,- dengan kode tertentu untuk pembelanjaan minimal Rp500.000,- di semua tenant Senayan City pada pukul 20.00 –23.30 WIB.


Hourly Prizes Ramadan


Senayan City menyajikan Hourly Prizes Ramadan dengan berbagai hadiah menarik yang akan diundi setiap jamnya! Pengundian dimulai pukul 21.00 WIB hingga undian terakhir pukul 24.00 WIB dengan hadiah berbeda setiap hari dan jamnya.

Pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp1.000.000,- dalam satu struk dan melakukan posting struk, akan secara otomatis terdaftar untuk mengikuti undian dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah istimewa seperti iPhone 15 Pro Max 256GB, Samsung S24 Ultra 256GB, Marvel Air Purifier + Water Dispenser Modena + Nespresso Coffee Machine, Leica V-Lux 5 Camera, Diamond & co. Earring + Pandora Necklaces, Folding Trifold 11LE United Bike, Samsonite Magnum Eco Cabin Luggage + Ermenegildo Zegna Sunglasses, Jo Malone Luxury Beauty. *Syarat & Ketentuan berlaku.


Ramadan Raffle


Semarakkan momen belanja mulai 15 – 28 Maret 2024! Bagi pengunjung dan SCX Member yang berbelanja minimal Rp1.000.000,- memiliki kesempatan eksklusif untuk membawa pulang produk-produk favorit dengan harga special. Mulai dari Samsung S24+ 256GB, Samsonite Unimax Large, OSIM Voucher senilai Rp20.000.000, Couch Rouge Bag, Diamond & Co Voucher senilai Rp20.000.000, Kate Spade Bag, dan Senayan City Voucher senilai Rp5.000.000,- *Syarat & Ketentuan berlaku.


Pengundian dan pengumuman akan dilakukan pada 29 – 30 Maret 2024 pukul 20.00 WIB di Main Atrium, 1st floor.


(Baca Juga: DREAMscape: Experiential Moment dari Tiga Brand Terbaik!)


EXCLUSIVE FOR SCX MEMBER


(Tarian saman di Senayan City. Foto: Dok. Senayan City)


Ramadan Dazzling Rewards


Mulai dari tanggal 15 Maret hingga 14 April 2024, member SCX yang berbelanja minimal Rp1.000.000,- di semua tenant* akan memperoleh hadiah spesial dari Senayan City berupa voucher belanja hingga Rp500.000,-, voucher F&B hingga Rp200.000,-, beauty product, dan lainnya. *Syarat & Ketentuan berlaku.


Special Gift


Sambut momen Ramadan dengan berbagi berkah! Tiga member SCX terpilih yang berbelanja minimal tertentu* pada tanggal 10 – 12 April 2024, mendapat kesempatan untuk meraih berbagai hadiah mewah seperti Kate Spade Clutch, Voucher Montale senilai Rp2.000.000,-, Paket Charles & Keith, Tas Buttonscarves, Jam Tangan Daniel Wellington, Dompet Kartu Tory Burch, Voucher Under Armour senilai Rp2.500.000,-, dan Voucher Verde senilai Rp3.000.000,-. *Syarat & Ketentuan berlaku.


Ramadan Limited Hour


Tunjukkan membership SCX Anda dan nikmati berbagai keuntungan eksklusif! Hadiah bagi member SCX yang berbelanja dengan transaksi minimal Rp1.000.000,- di seluruh tenant Senayan City* pada tanggal 15 – 28 Maret 2024 pukul 12.00 WIB – 20.00 WIB, akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Complimentary Services dari Laura Mercier, Dolce&Gabbana, Jo Malone London, OSIM, dan Sephora. *Syarat & Ketentuan berlaku.


(Baca Juga: BARU! Calvin Klein Luncurkan Koleksi Jam Tangan Mewah)

EID DAY CASHBACK


Perayaan Hari Raya Idul Fitri semakin berwarna di Senayan City! Pada tanggal 10 – 11 April 2024, para pengunjung setia yang merayakan momen spesial Ramadan di Senayan City berkesempatan untuk memperoleh E-Voucher senilai Rp100.000,- dengan pembelanjaan minimal Rp1.000.000,-. Promo ini terbuka bagi 100 customers setiap harinya.


CHANTÉ


Pada momen Ramadan kali ini, Senayan City berkolaborasi dengan Chanté untuk memperkenalkan koleksi terbaru dari Chanté dengan tema “Chanté Merayakan Ramadhan dengan Keindahan dan Elegansi.”


Pameran ini akan menjadi acara yang memukau, dengan menampilkan tema "Elegansi Modern" yang memadukan keanggunan Hijab Modern dengan sentuhan Elegan. Para pengunjung akan diundang untuk menikmati koleksi fashion terbaru yang menginspirasi, sambil merasakan atmosfer yang dipenuhi dengan keindahan dan inovasi. Selama bulan Ramadan, Nikmati penawaran dan promo-promo eksklusif hanya Chanté Fashion Lounge di area Main Atrium, lantai 1, Senayan City.


AIR MAX DAY


Menyambut peluncuran inovasi terbesar dari Nike yaitu Air Max Dn yang akan menjadi "The Next Generation of Air Technology”, Nike dan JD Sports Indonesia dengan bangga mengumumkan perayaan Air Max Day pada tanggal 25 – 31 Maret 2024 di JD Sports Senayan City, lantai 3.


Selain memperkenalkan Air Max Dn, momen ini juga sebagai bagian dari perayaan Air Max Day yang diselenggarakan di seluruh dunia. Selama periode 25-31 Maret 2024, berbagai aktivitas menarik akan diadakan, termasuk instalasi Air Max, pengalaman mendalam melalui teknologi AI dan karya seni digital dari Riandy Karuniawan 'SATHAR', serta berbagai promo menarik seperti Gift With Purchase bertema Air Max Dn dan Bring Eid On Sale Up to 50 % Off dari tanggal 14-31 Maret 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dalam perayaan Air Max Day yang penuh dengan pengalaman yang luar biasa.


Dapatkan informasi terbaru dan terlengkap melalui website Senayan City di www.senayancity.com dan official akun instagram @senayancity dengan hashtag #SCRAMADAN2024. Rayakan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan orang-orang terdekat hanya di Senayan City!


(Penulis: Nada Kamiliya)