Fashion

Serba Pink Mania Pada Koleksi Terbaru Fauré Le Page

By : Natasha Fitrand - 2023-04-18 17:00:01




Pecinta warna pink merapat!

Untuk musim Spring/Summer 2023, Fauré Le Page menghadirkan koleksi terbaru Breakfast at FLP’s yang didominasi oleh warna lembut, menyenangkan, sekaligus menggoda FLPink. Berikan sentuhan bold yang feminin, koleksi ini mengubah rangkaian produk signature Fauré Le Page mulai dari tas, dompet, hingga aksesori yang semula formal menjadi lebih cheeky, trendi, dan fun. Selain warna pink yang mendominasi, koleksi ini juga tersedia dengan pilihan warna biru kontras untuk memberikan kesan layaknya lukisan Chiaroscuro.


(Koleksi serba pink Breakfast at FLP's dari Fauré Le Page. Foto: Dok. Fauré Le Page)

(Koleksi serba pink Breakfast at FLP's dari Fauré Le Page. Foto: Dok. Fauré Le Page)


(Baca Juga:Fakta Faure Le Page Yang Buka Toko Pertamanya di Indonesia)


Bab baru dari Fauré Le Page ini juga memperkenalkan rangkaian produk berbahan kulit berkualitasnya seperti bucket hat, belt bag, dan cut-out shoulder strap yang dihiasi dengan monogram khas rumah mode tersebut. Tentunya, identitas Fauré Le Page yaitu Jacquard Saga tidak terlewatkan pada koleksi satu ini. Motif ikonik tersebut disulam dengan halus ke tas dengan 21.000 jahitan per sentimeter persegi, dirancang untuk tetap kokoh, timeless, dan tahan lama dalam jangka waktu yang panjang.


(Koleksi serba pink Breakfast at FLP's dari Fauré Le Page. Foto: Dok. Fauré Le Page)


Variasi dua warna pink dan biru pada koleksi Breakfast at FLP’s ini memberikan pilihan untukmu untuk bergaya playful di pagi hari dan bold di malam hari, atau bahkan kebalikannya. Tidak terbatas usia, desain produknya pun tetap stylish digunakan baik bagi orang dewasa maupun remaja untuk acara apapun.


(Baca Juga:Dua Lipa Kenakan Tas Ferragamo Cutout Bag, Intip Gayanya!)


Pecinta desain klasik? Mungkin kamu akan tertarik dengan seri tas Sagacity 18, Sagacity 31, dan Battle Ready 36 pada koleksi Breakfast at FLP’s. Jika kamu pecinta gaya trendi yang fun, maka kamu akan lebih cocok dengan seri tas Call Me 12, Bandida 22, Sagacity 18 Fairy Scale, atau bahkan aksesori Sun Hat.


Tingkatkan gayamu dengan koleksi Breakfast at FLP’s dari Fauré Le Page!