Life & health

Profil Minji NewJeans, yang Baru Menjadi BA Chanel

By : Her World Indonesia - 2023-02-18 17:30:01




Idol group asal Korea, NewJeans, berhasil membuat para fans Korea terpukau. Lagu yang bertajuk Attention, OMG, dan lain sebagainya masih terdengar hingga kini.

Kesuksesan grup ini membuat salah satu anggotanya baru saja didapuk dengan brand ternama, Chanel yakni Minji. Minji sendiri telah menjadi sorotan sebagai duta resmi merek Chanel dalam kategori mode, jam tangan, dan kecantikan. Kamu ingin mengenalnya lebih dalam? Nah, inilah profil Minji NewJeans, yang baru saja menjadi brand ambassador, Chanel. Yuk! Simak terus.


1. Biodata

Minji NewJeans, memiliki nama asli yakni Kim Minji. Ia lahir pada 7 Mei 2004 dan berzodiak Taurus. Minji sendiri berkebangsaan Korea dan sekolah di Hanlim Performing Arts High School. Perlu kamu ketahui, bahwa Minji adalah anak tunggal.


2. Kehidupan Pribadi


(Profil Minji NewJeans yang baru saja didapuk oleh Chanel. Foto: Dok. @newjeans_official/ Instagram)

Sebelumnya, ia lulus dari audisi global HYBE 2019 dan menjadi anggota trainee selama 2,5 tahun sebelum debut. Tak disangka, bahwa Minji juga pernah muncul di video musik BTS yang bertajuk Permission to Dance. Pada 1 Agustus 2022, ia berhasil debut bersama NewJeans dan ditetapkan sebagai leader saat usianya 18 tahun.


(Baca Juga: Kenali 5 Tanda Pria Serius dalam Hubungan LDR)



3. Pernah Menjadi Trainee di Source Music

Source Music sendiri merupakan agensi hiburan di Korea Selatan yang cukup besar. Minji sempat menjadi trainee saat masih duduk di bangku SMP. ia juga mengikuti audisi global untuk #THE_GIRL Plus pada 2019 lalu.


4. Menolak SM Entertainment


SM Entertainment merupakan agensi yang berhasil membentuk grup populer di Korea seperti SNSD, Super Junior, EXO, NCT, Aespa, dan lain sebagainya. Saat ditawari masuk ke posisi center dari petinggi SM yakni Lee Soo Man, ia menolak dan tetap menjadi trainee di HYBE. Namun, kepastian mengenai tawaran ini tidak diungkapkan langsung oleh orang terdekatnya.



(Baca Juga: Upgrade Gayamu dengan Koleksi Converse Valentine's Day)



5. Menjadi Brand Ambassador Chanel

Chanel merupakan brand ternama di dunia. Minji, resmi didapuk menjadi brand ambassador dan terpilih sebagai duta Chanel yang baru. Selamat!


Inilah profil Minji New Jeans yang baru menjadi brand ambassador Chanel. Menurutmu gimana?


(Penulis: Sania Zelikha)