Fashion

Harlan + Holden Resmi Luncurkan Koleksi Busana Terbaru

By : Her World Indonesia - 2022-06-30 20:00:02




Harlan + Holden telah secara resmi meluncurkan koleksi terbarunya, harlan + holden 03 (HH03) pada 29 Juni 2022 di gerai Harlan + Holden Plaza Indonesia. Koleksi terbaru ini berfokus untuk menghadirkan busana yang mampu memberikan rasa nyaman tanpa harus mengorbankan keinginan pengguna untuk tampil modis.

Terinspirasi dari jalan-jalan kota, beserta detail arsitektur dan tekstur dari bangunan, koleksi HH03 memberikan pembaruan musiman dalam siluet dan palet warna yang menciptakan tampilan yang terasa segar dan unik.


(Koleksi Harlan + Holden 03 di gerai Harlan + Holden Plaza Indonesia. Foto: Dok. Harlan + Holden Indonesia)


(Koleksi Harlan + Holden 03 di gerai Harlan + Holden Plaza Indonesia. Foto: Dok. Harlan + Holden Indonesia)

Gerai yang berlokasi di Plaza Indonesia ini merupakan gerai Harlan + Holden Indonesia pertama yang mengusung konsep gender neutral.Koleksi-koleksi busana, baik perempuan maupun pria, di tampilkan secara berdampingan dikelilingi interior toko yang berdesain minimalis berlatar keabuan. Ini merupakan lokasi yang sangat tepat untuk menampilkan busana unisex pertama Harlan + Holden di dalam koleksi Harlan + Holden Collection 03.


(Koleksi Unisex Pertama dalam Harlan + Holden 03 gerai Harlan + Holden Plaza Indonesia yang merupakan gerai gender neutral pertama dari Harlan + Holden. Foto: Dok. Harlan + Holden Indonesia)


Mengusung slogan "AIN'T GOT TIME FOR THAT", pada kesempatan ini, para tamu yang hadir tidak hanya dapat secara langsung mengintip koleksi HH03, tetapi juga mengambil potret di depan sebuah cermin yang membebaskan para tamu untuk menulis suatu hal yang mereka anggap tidak worth their time.



(Beby Tsabina mengambil potret di photobooth cermin yang disediakan. Foto: Dok. Harlan + Holden Indonesia)


Acara launching koleksi terbaru ini juga diramaikan berbagai sosok-sosok tersohor mulai dari selebritis hingga para pencinta mode. Beberapa di antaranya adalah Haico Van Der Veken, Beby Tsabina, Cathy Sharon dan masih banyak lagi. Penyanyi sekaligus aktris, Haico Van Der Veken, tampil modis dengan balutan rangkaian busana dari Harlan + Holden.


(Haico Van Der Veken menghadiri event launching koleksi Harlan + Holden 03. Foto: Dok. Harlan + Holden Indonesia)

(Cathy Sharon menghadiri event launching koleksi Harlan + Holden 03. Foto: Dok. Harlan + Holden Indonesia)

(Baca Juga: Melissa The Real Jelly Pop-Up Store Pertama Di Indonesia)


Setelah melihat busana-busana cantik dari koleksi HH03, para hadirin juga dapat bersantai dan berbincang dengan sesama pada spot dining yang telah disediakan sembari disuguhkan hidangan berupa kopi dan pastries dari Harlan + Holden Coffee. Minuman andalannya, Sea Salt Latte dan Butterscotch Latte nampaknya masih menjadi juara favorit para tamu yang hadir.


(Pastries yang disuguhkan Harlan + Holden Coffee. Foto: Dok. Harlan + Holden Indonesia)

(Tamu dapat bersantai di dining spot yang disediakan. Foto: Dok. Harlan + Holden Indonesia)

Nah, bagi kamu yang mau melihat koleksi terbaru Harlan + Holden, bisa kunjungi gerainya yang berlokasi Plaza Indonesia Level 2.


(Penulis: Patricia Dhea Wijaya)