Sex & relationship

4 Cara Untuk Mendekati Wanita Libra

By : Vanessa Masli - 2021-09-29 09:00:02




Karismatik, menyenangkan, dan mudah bersosialiasi adalah tiga hal yang menggambarkan sosok wanita Libra. Dengan mudah kamu akan terpikat hanya melalui senyumannya. Mungkin kamu mudah untuk ia dekati, tetapi ketika kamu memutuskan untuk mengenal wanita Libra lebih jauh, ke hubungan yang lebih serius, kamu perlu memperjuangkannya lebih keras.


Mungkin sekilas mereka terlihat tidak mudah tersinggung, tetapi wanita Libra memiliki caranya tersendiri untuk ungkapkan ketidaksukaannya akan suatu hal. Ketika kamu ingin mendekatinya, ingat bahwa mereka membutuhkan pasangan yang sabar dalam membuka diri. Mereka perlu waktu untuk memahami dan menyuarakan apa yang mereka rasakan.

(Baca Juga: 5 Karakter Wanita Libra)

Selagi menanti, mungkin kamu bisa gunakan cara-cara ini untuk mendekati para wanita Libra.

1. Beri dia perhatianmu sepenuhnya, apalagi saat bersedih

Wanita Libra akan mengutamakan kebahagiaan orang lain dibandingkan dirinya sehingga ketika dia merasa sedih atau kecewa akan suatu hal, pilihan pertama adalah menyimpannya sendiri. Ketika kamu mengetahui bahwa dia terlihat sedih atau kecewa, berikan perhatianmu sepenuhnya untuk dengarkan keluh kesahnya.


2. Jangan mempermasalahkan hal-hal sepele

Cara mendekati wanita Libra adalah dengan menghindari konflik. Wanita Libra akan menjauhi konflik sehingga kamu mempermasalahkan hal-hal sepele bukanlah langkah yang tepat untuk mendapatkan hatinya. Jika kamu menemukan sikapnya yang membuatmu kurang nyaman, komunikasikan dengan baik-baik dan bantu dia untuk mencari solusinya bersama.

(Tunjukkan cintamu melalui perilaku. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)

3. Tunjukkan melalui perilaku

Kamu enggak asing dengan frasa action speaks louder than words, maka itulah hal yang perlu jadi prinsipmu ketika mendekati Libra. Lakukan hal-hal sederhana seperti mengajaknya makan malam di restoran favorit atau bahkan berpiknik di taman pada hari Minggu, untuk menunjukkan rasa sayangmu padanya.


Wanita Libra akan lebih cepat menyadari perasaanmu padanya melalui hal-hal yang kamu lakukan, bukan diungkapkan.


4. Berilah waktunya untuk menyendiri

Para wanita Libra suka menceritakan berbagai hal yang terjadi dalam hidupnya dan ketika kamu mendengarkannya, dia merasa dicintai. Namun, wanita Libra menyukai kebebasan dan kedamaian dalam mengerjakan suatu hal, untuk melakukan hal tersebut dia benar-benar membutuhkan waktu sendiri. Jadi berilah waktu itu padanya.

(Baca Juga: 12 Kata-Kata Bucin Yang Paling Romantis Buat Pacar)

Inilah cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk mendekati dan dapatkan hati wanita Libra yang sudah lama kamu simpan rasa untuknya.