Hair & beauty

Rangkaian Anti Aging Ini Bisa Membuat Kulit Kamu Awet Muda!

By : Putri Arifa Malik - 2021-07-19 20:09:00




Menjadi tua adalah sebuah hal yang tidak bisa dihindari sebagai manusia, namun siapa bilang kita tidak bisa aging gracefully? Manfaat utama dari rangkaian skincare anti aging adalah menjaga keremajaan kulit sehingga tanda penuaan yang muncul tidak terlalu visible. Oleh karena itu, kamu sebaiknya tidak menunggu hingga berbagai tanda penuaan muncul di wajahmu untuk mulai menggunakan rangkaian produk perawatan kulit dengan manfaat anti aging.

Kali ini, kami ingin merekomendasikan sebuah rangkaian produk anti aging yang kaya manfaat dan tentunya, affordable! Kami percaya, bahwa setiap wanita membutuhkan rangkaian anti aging andalannya yang sesuai dengan budget dan gaya hidup sehari-hari. Rangkaian produk perawatan yang dikhususkan untuk menangkal tanda penuaan berikut ini juga cukup simpel, sehingga kamu tidak perlu repot saat menggunakannya.

No7 adalah sebuah label kecantikan asal UK yang sudah berdiri sejak 1935 dan menawarkan rangkaian produk premium affordable untuk para pelanggan setianya. Sebagai salah satu label ternama yang mengutamakan kualitas, No7 kini menghadirkan rangkaian produk perawatan anti aging dengan regimen yang cukup simpel, sangat sesuai bagi wanita urban dengan segudang kesibukan. Mari simak rangkaian skincare anti aging yang ditawarkan oleh brand satu ini.


No7 Advanced Retinol Complex Night Concentrate, 599.000 rupiah


Produk night concentrate pertama dari No7 ini diciptakan dari kombinasi dua kandungan anti aging paling mujarab. Formula berkonsentrasi tinggi di dalamnya secara aktif menargetkan tanda penuaan yang mulai terlihat dan kulit kusam. Ia bekerja dengan cara merangsang pembaruan sel kulit mulai dari aplikasi pertama, kemudian terus bekerja secara efektif di pemakaian berikutnya untuk memberikan hasil kulit yang tampak lebih muda.


No7 Laboratories Line Booster Serum, 599.000 rupiah



Booster serum yang sudah terbukti secara uji klinis ini memiliki konsentrasi tinggi untuk melawan tanda penuaan yaitu kemunculan garis halus di wajah. Produk ini juga didesain sedemikian rupa agar mudah diaplikasikan langsung di garis wajah yang mulai muncul, sehingga memberikan hasil optimal di area yang ditargetkan.

Konsentrasi serum tujuh kali lebih banyak terbukti mampu mengurangi tampilan kerutan dan garis halus, bahkan yang paling dalam atau yang paling sulit dicapai sekalipun. Dalam satu minggu pemakaian, beberapa wanita yang sudah mencobanya mulai merasakan pudarnya kerutan halus di area dahi dan mata.


No7 Laboratories Firming Booster Serum, 599.000 rupiah


Produk satu ini khusus dirancang untuk area wajah yang paling rentan terhadap munculnya tanda penuaan seperti sagging atau kehilangan elastisitas. Ia mampu memperbaiki tampilan kulit untuk memberikan hasil yang cepat dan visibledi area tertentu di wajah kamu.

Diperkuat olehfirming complex yang empat kali lebih banyak, kamu bisa merasakan kulitmu menjadi lebih kencang hanya dalam satu minggu pemakaian.


Rangkaian produk anti aging dari No7 ini bisa kamu dapatkan di gerai Boots yang berlokasi di Senayan City lantai LG, Pondok Indah Mall 3 lantai 1, dan Sogo Kota Kasablanka lantai dasar. Kamu juga bisa klik di sini jika ingin berbelanja secara online, atau mendapatkan produk ini dari Boots Store Chat & Buy di nomor 0877 7426 0818. Selamat mencoba!