Sex & relationship

Gaya Pacaran Cowok Aries

By : Kiki Riama Priskila - 2021-06-10 09:00:01




Meski tak semua, namun karakteristik atau gaya pacaran seseorang bisa sangat dipengaruhi oleh zodiaknya, lho. Kali ini, her world ingin membahas soal gaya pacaran cowok Aries. Sosok zodiak ini dikenal dengan segudang sifatnya yang menarik. Agar hubunganmu semakin langgeng, kenali dulu sifat-sifatnya berikut ini.


1. Sangat memercayai pasangannya

Salah satu karakter terbaik (dan terburuk) seorang Aries adalah tingkat kepercayaan terhadap pasangan yang sangat tinggi, bahkan enggak ada batasnya. Ia akan percaya dengan apa pun yang kamu bicarakan atau lakukan. Jadi ingat ya, kepercayaan adalah hal yang mahal, jangan sampai kamu menyia-nyiakannya.


2. Romantis

Pasangan Aries selalu punya ide romantis untuk membuatmu jadi orang paling bahagia sedunia. Bukan, bukan karena si dia ingin memanipulasimu atau karena "ada maunya", tapi sifat ini memang sudah ada dalam diri Aries sejak lahir.


(Baca Juga: Wanita Idaman Pria Capricorn, Ini Ciri-cirinya)


3. Berani mencoba banyak hal baru

Bisa dibilang hampir semua hal sudah dicoba oleh Aries. Tapi, jika ia sudah tidak suka atau malas melakukan sesuatu, ia enggak akan mau melakukan hal itu lagi. Hal ini sebenarnya terjadi karena sosok Aries memang cenderung impulsif dan mudah bosan, sehingga ia perlu melakukan banyak hal seru untuk menyenangkan hati. Serunya, kamu juga jadi punya banyak petualangan baru karena si dia.


4. Tegas

Satu hal yang jadi karakter khas seorang Aries adalah sifatnya yang tegas dan to-the-point. Aries paling malas untuk bicara bertele-tele, melainkan ia akan langsung mengutarakan apa yang ingin diungkapkan. Mungkin terkadang bagimu, si dia terlihat ceplas-ceplos atau asal ngomong, tapi komunikasi jenis ini sebenernya bisa berdampak baik bagi hubungan kalian.


5. Setia dan berkomitmen


(Gaya pacaran cowok Aries. Foto: Dok. Josh Willink/Pexels)

Rasanya sosok Aries semakin sempurna, ya? Pasangan Aries memang membutuhkan waktu untuk bisa yakin dengan seseorang. Tapi, jika ia sudah yakin dengan kamu, ia akan setia dan memegang teguh komitmen tersebut.


6. Mementingkan kejujuran

Mungkin karena ia adalah sosok yang mudah percaya, jadi bagi Aries, kejujuran juga jadi hal yang penting. Baginya, kejujuran adalah hal paling tinggi. Nah, pastikan kamu sebagai pasangannya bisa jadi orang yang jujur dan tidak mudah menyimpan rahasia.


(Baca Juga: 7 Fakta Tentang Pria Gemini)


7. Sangat peka

Berbeda dengan teman-temannya kebanyakan, cowok Aries justru sangat peka. Ia tahu dan bisa merasakan isi hatimu. Makanya, enggak heran kan kalau ia bisa jadi sangat perhatian saat kamu sedih atau kesal?


Itulah beberapa gaya pacaran cowok Aries yang ternyata seru banget. Semoga dengan mengetahui hal-hal di atas, hubunganmu jadi lebih langgeng.