Sex & relationship

Zodiak Yang Cocok Dengan Libra

By : Kiki Riama Priskila - 2020-09-22 17:00:01




Sosok Libra dikenal dengan pribadinya yang lembut, hangat, dan pintar berkomunikasi. Mereka juga orang yang gemar bersosialisasi. Dalam urusan asmara, Libra juga disebut sebagai sosok yang romantis sehingga wajar banget dianggap sebagai pasangan yang ideal. Namun, tak semua orang bisa berjodoh dengan Libra. Inilah deretan zodiak yang dianggap cocok dengan Libra.


1. Gemini

Libra dan Gemini punya level kecocokan yang akan bikin banyak orang cemburu. Keduanya bukan hanya cocok dalam hal pemikiran, tapi keduanya adalah ahli komunikasi yang baik sehingga akan sangat jarang bertengkar. Mereka sama-sama paham suasana hati masing-masing dan bisa berdebat dengan cara yang lebih fun. Keduanya juga gemar mencoba pengalaman baru dan berinteraksi dengan banyak orang. Meski begitu, mereka termasuk pasangan yang cukup boros.


(Baca Juga: Inilah 7 Tanda Sahabat Pria Menyukaimu Diam-Diam)


2. Leo

Sosok Leo yang dominan dan penuh percaya diri seolah menjadi daya tarik bagi Libra. Kedua zodiak ini gemar bersosialisasi dan selalu menjadi pusat perhatian karena memiliki sense of style yang menarik. Leo dan Libra juga sama-sama tak bisa ditekan dalam pengambilan keputusan. Mereka membutuhkan waktu yang cukup lama karena termasuk sosok pemikir dan solutif. Jika dipadukan, Leo dan Libra bisa menjadi pasangan yang mandiri namun saling membutuhkan.


3. Sagitarius

Bagi sosok Sagitarius, zodiak Libra adalah tipe pasangan yang optimistik. Semua kelebihan Libra akan diapresiasi oleh Sagitarius sehingga keduanya akan saling mendukung karier dan tujuan hidup masing-masing. Kamu enggak akan menemui Sagitarius yang melarang atau mengekang Libra, begitu juga sebaliknya. Meski keduanya punya pribadi yang ekstrover, tak jarang pasangan ini menginginkan waktu untuk berdua saja demi menikmati quality time tanpa harus dilihat publik.


(Baca Juga: Tips Mengatasi Patah Hati Berdasarkan Zodiak)


4. Aquarius

Perpaduan unik namun bukan berarti mustahil. Berbeda dengan Libra yang sensitif dan sangat mengikuti "pakem" sosial, Aquarius justru pribadi yang kurang peka dan sangat spontan sehingga kadang bisa membuat Libra kesal. Tapi, di balik itu, keduanya justru bisa menjadi kesatuan yang menyenangkan dan punya banyak kesamaan dari segi pemikiran, komunikasi logis, hingga romansa. Libra dan Aquarius sama-sama bisa menjadi pasangan sekaligus teman untuk bertukar pikiran, sehingga sangat mungkin keduanya akan pacaran lama atau justru melangkah ke pernikahan.


Itulah deretan zodiak yang dianggap cocok dengan Libra. Semoga ini bisa membantu para Libra yang sedang mencari tambatan hati, ya.