Sex & relationship

Zodiak Paling Dingin

By : Kiki Riama Priskila - 2020-09-21 09:41:00




Mungkin kamu kenal dengan seseorang yang jarang marah, menangis, tertawa lepas, bahkan menunjukkan setitik emosi. Saat menghadapi masalah dan tekanan pun, ekspresinya biasa saja. Umumnya, memang ada beberapa seolah ada tembok yang dibangun agar orang-orang tak bisa memahami mereka terlalu dalam. Tentunya, ada alasan di balik sikapnya ini. Dilansir dari Yourtango, berikut deretan zodiak yang paling dingin.


Taurus

Sebenarnya Taurus adalah sosok yang perasa dan punya emosi yang mendalam, namun saat mereka menunjukkan emosi, mereka justru akan berada dalam kesulitan besar. Inilah yang menyebabkan Taurus berusaha menekan rasa sakit dan emosi lainnya. Demi merasakan hal ini, Taurus pun membangun dinding pelindung bagi dirinya. Dengan begini, mereka merasa telah menjaga kedamaian dalam hidup.


(Baca Juga: Zodiak Paling Cantik, Siapa Saja)


Scorpio

Sejak lahir, Scorpio sudah memiliki dinding emosional. Mereka tahu cara melindungi hati dari segala sesuatu di luar sana yang berpotensi menjadi musuh. Dengan pertahanan seperti ini, tembok emosional Scorpio membuat mereka terlihat dingin dan tidak punya emosi. Memang ini jugalah yang ingin ditunjukkan oleh Scorpio. Bagi mereka, tak penting menunjukkan emosinya bagi orang lain.


Libra

Umumnya Libra dikenal sebagai sosok penuh cinta, sensitif, dan emosional. Padahal sebenarnya mereka adalah orang yang penuh rasa takut dan ini adalah hal yang sangat wajar. Libra pun memasang tembok untuk dirinya sebagai pelindung. Namun, mereka tetap berusaha bersikap baik pada orang lain. Aura positif inilah yang justru menjadi "tameng" Libra dalam mencegah potensi orang-orang yang ingin menyakiti mereka.


Sagitarius

Mereka kerap menimbang sisi emosinya, melihat apa yang berhasil bagi dirinya dan mana yang tidak. Jika ada hal-hal yang tidak berhasil, Sagitarius akan mulai memasang pelindung. Mereka tidak berusaha untuk menutupi emosi sepenuhnya, hanya saja tahu kapan harus berhenti. Saat Sagitarius sudah memutuskan untuk menarik keterlibatan emosi, mereka akan terus melakukannya tanpa peduli dengan sekitar. Bahkan, jika mereka harus menutup diri dari orang-orang terdekat sekali pun, demi ketenangan batinnya.


(Baca Juga: Begini Cara Menarik Perhatian Cowok Cuek)


Gemini

Dingin bagi Gemini bukan berarti cuek. Hanya saja, emosi memang bukan sesuatu yang digemari oleh sosok Gemini. Akan lebih mudah bagi seorang Gemini untuk menutup emosinya dan tidak mengatakan apa pun. Inilah respon spontan mereka saat dihadapkan pada hal-hal emosional atau menekan. Salah satu moto bagi Gemini, akhiri hubungan sebelum terlalu menyakitkan. Mungkin ini juga membuat sosok Gemini terkesan sering "kabur" dalam urusan asmara.


Itulah deretan zodiak paling dingin menurut Yourtango. Apakah kamu menemukan zodiakmu atau pasangan di atas?