Hair & beauty

Sociolla Dan AQUA Ingatkan Pentingnya Air Bagi Kulit

By : Her World Indonesia - 2020-12-21 14:00:01




Kulit yang sehat dan cantik tidak bisa didapat jika hanya dengan melakukan perawatan dari luar. Karena, berdasarkan penelitian, komposisi kulit manusia adalah 72% air. Itulah alasan mengapa air sangat penting bagi kesehatan tubuh, terlebih untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Hal ini dijelaskan oleh dr. Arini Astasari Widodo SpKK dalam konferensi pers kolaborasi Sociolla dengan AQUA Reflections pada Rabu (16/12).


(Baca Juga: Pelembap Terbaru Clé de Peau yang Efektif Kencangkan Kulit)



(Dari kiri ke kanan adalah Billy Davidsion (Sociolla brand ambassador) dan Randy Martin (Sociolla brand ambassador) di acara peluncuran kolaborasi Sociolla dan AQUA Reflections. Foto: Dok. Sociolla)

Melalui kolaborasi ini, Sociolla dan AQUA Reflections ingin mengingatkan para beauty enthusiast bahwa selain menggunakan deretan skincare berkualitas, mereka juga membutuhkan air mineral premium berkualitas untuk mendapatkan kulit sehat yang didambakan.


"Jika kita mengalami dehidrasi, kesehatan kulit akan terpengaruh. Dehidrasi pada kulit dapat menyebabkan kulit terasa kasar, kusam, lebih rentan berjerawat, bahkan mempercepat penuaan," ujar dr. Andini.


Untuk membuat para konsumen tertarik melakukan rutinitas ini, AQUA Reflections merilis botol air mineral edisi Sociolla yang didesain khusus dengan jumlah yang terbatas. Rancangan pada botol ini secara keseluruhan memasukkan elemen-elemen kecantikan dengan pola yang terinspirasi dari batik Kawung.


Bentuk simbol X dan O dalam motif mengekspresikan rasa cinta - X sebagai simbol hug dan O sebagai simbol kiss yang menggambarkan keseimbangan antara beauty dan heritage. Lalu, di antara kedua simbol ini terdapat titik yang menggambarkan modernitas yang juga menambah kesan elegan dan muda.


(Desain botol AQUA Reflections edisi Sociolla yang terlihat elegan dan feminim. Foto: Dok. Sociolla)

(Baca Juga: 7 Brand Kecantikan ini Rilis Koleksi Holiday yang Meriah)


"Kami menyadari kulit yang sehat menjadi salah satu faktor yang mendukung kepercayaan diri seseorang. Oleh karena itu, kami harap manfaat produk kecantikan dan perawatan tubuh berkualitas dari Sociolla dipadukan dengan manfaat air mineral murni berkualitas dari satu sumber pilihan, AQUA Reflections, dapat membuat lebih banyak orang merasa lebih percaya diri dan mengadopsi gaya hidup sehat," ujar Intan Kartika, Brand Director AQUA.


(Penulis: Regina Yohana)