Sex & relationship

Tanda-Tanda Anda Sedang Dimanfaatkan Oleh Pria

By : Yolanda Deayu - 2017-05-05 02:48:57




Perasaan sedang berbunga-bunga karena didekati oleh seorang pria atau baru saja mendapatkan pacar? Jika ia adalah seseorang yang baru dikenal, tidak ada salahnya untuk waspada terhadap dirinya supaya tidak dimanfaatkan.

Berikut adalah tanda-tanda jika Anda sedang dimanfaatkan oleh pria.

(Baca juga artikel: Cara Menghadapi Pria yang Narsis)

Sering hilang

Jika ia hanya menghilang selama beberapa jam atau sehari saja, tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Anda patut waspada jika pria tersebut menghilang tanpa kabar hinga berhari-hari.

Terlalu misterius

Seberapa jauh Anda mengenal pasangan? Jika hubungan yang terjalin sudah cukup lama tetapi Anda masih belum mengenalinya secara mendalam, tidak ada salahnya untuk curiga kenapa hal tersebut bisa terjadi.

Bergantung secara finansial

Mentraktir pasangan sesekali adalah hal yang wajar, apalagi jika sedang ada rezeki lebih. Namun jika ia terus bergantung kepada Anda secara finansial, bisa jadi Anda hanya dimanfaatkan olehnya sebagai mesin ATM.

Selalu meminta tolong

Tentu akan susah untuk menolak seseorang yang disukai meminta pertolongan. Tetapi pernahkah ia kembali menolong Anda? Jangan sampai Anda malah menjadi rugi akibat perbuatannya.

Tidak peduli perasaan Anda

Memiliki pasangan yang perhatian tentu menjadi impian setiap wanita. Sayangnya, pria yang hanya memanfaatkan Anda hanya akan memerhatikan ketika ada maunya dan sesungguhnya tidak peduli dengan perasaan Anda.