Brides

Alasan Harus Pergi Bulan Madu Kedua

By : Yolanda Deayu - 2017-03-22 00:55:11




Kembali berbulan madu setelah beberapa tahun menikah dan mempunyai anak akan menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama suami. Sisihkan uang dan waktu untuk melakukan bulan madu kedua. Berikut adalah 4 alasan utama setiap pasangan harus pergi bulan madu kedua.

(Baca juga artikel: Tips Memilih Destinasi Bulan Madu)

Memperkuat hubungan

Setelah menjalin hubungan sekian lama, Anda akan terbiasa dengan kehidupan yang ada dan menjalaninya begitu saja. Bulan madu kedua akan menjadi waktu yang tepat memperkuat hubungan dengan suami.

Menghidupkan romansa

Sibuk mengurusi rumah tangga dan anak dapat membuat pasangan suami istri lupa untuk tetap menghidupkan romansa dalam hubungan. Manfaatkan bulan madu kedua untuk kembali bersikap romantis terhadap satu sama lain.

Menikmati waktu berdua

Waktu berduaan dengan suami menjadi terbatas setelah mempunyai anak. Pergi berdua saja untuk berbulan madu lagi akan menjadi kesempatan yang baik untuk berkencan seperti saat masih pacaran dulu.

Liburan

Pilih destinasi bulan madu kedua di kota atau negara yang sudah lama diimpikan, sehingga Anda dan suami dapat sekalian berlibur dari penatnya kehidupan dan bersantai sejenak.