Hair & beauty

Cara Memakai Eyeliner Wing

By : Putri Arifa Malik - 2017-02-19 07:30:44




Cara memakaieyelinersendiri merupakan trik yang susah-susah gampang. Misalnya, cara memakaieyelineruntuk mata besar dan cara memakaieyelineruntuk mata sipit saja sudah berbeda. Kami memberikan tips cara memakaieyelinerpensil atau cair. Tips ini juga menjadi cara memakaieyelinerbagi pemula. Simak juga cara memakaieyelinerpensil agar tidak luntur.

(Baca juga artikel:3 Gaya Unik untuk Menggunakan Eyeliner)

Tempelkan Scotch Tape

Trik ini adalahrahasia Kylie Jenner saat mengaplikasieyeliner. Tempelkan duascotch tapedi bawah masing-masing mata hingga bagian terluar mata dengan posisi agak sedikit naik ke atas.Scotch tapeini berperan sebagai pembatas agarangle eyelinertak keluar batas dan tetap terlihat memesona sekaligus presisif.

(Baca juga artikel:The Perfect Eyeliner)

Hindari Eyeliner yang Terlalu Banyak

Pulaskaneyelinerdi bagian atas bulu mata dalam jumlah yang sedikit untuk langkah awal. Apabila ingin terlihat lebih dramatis, Anda bisa menambahkan atau menebalkannya lagi nanti. Jika menggunakaneyelinerbertekstur gel, jangan lupa gunakanangled brushyang tajam.

(Baca juga artikel:Pilihan Eyeliner untuk Bingkai Mata Sempurna)

Lakukan Secara Perlahan

Jangan terburu-buru!Michael Ashton, penata rias penyanyi terkenalAdele, mengatakan bahwa Anda sebaiknya memulaskaneyelinermulai dari bagian dalam ke arah luar kelopak mata.

(Baca juga artikel:Tips Membuat Gaya Cat Eye Sempurna)

Gunakan Teknik Layer

Sebaiknya gunakaneyelinergel terlebih dahulu, lalu isi kekosongannya denganeyelinercair. Trik ini merupakan kunci untuk mendapatkan intensitas warna dramatis. Setelah itu, buat efekwingdi bagian luar mata.

(Baca juga artikel:Inspirasi Model Eyeliner)

Lift Up!

Cabutscotch tapesecara hati-hati dan lihat hasilnya di kaca. Jika memang ada yang tidak sama atau kurang presisif, gunakancotton budyang telah dicelupkan keeye makeup removerlalu samakan keduawingdi dua mata Anda.Voila!Anda mendapatkan tampilaneyeliner wingidaman.

(Baca juga artikel:Inspirasi Gaya Eyeliner dari 4 Desainer Dunia)