Hair & beauty

Lipstik Matte Paling Baru untuk Makeup

By : Putri Arifa Malik - 2017-02-15 22:34:46




Memilih lipstik matte yang tahan lama dan murah adalah hal yang susah-susah gampang. Pasalnya,lipstik matteadalah pewarna bibir bertekstur matte yang menempel pada bibir dan tidak mudah terhapus saat makan atau minum.

Lipstik tahan lamawaterproofini menjadi populer sejak beberapa tahun lalu di kalangan pecintamakeup.Lipstik yang bagus untuk bibir hitam juga menjadi karakteristik pewarna bibir jenis ini.

Warna lipstik trend sekarang pun sepertinya kembali bergeser seperti tahun '90-an, yaitu kecokelatan. Biarpun begitu, lipstik warnapeach orange,lipstik warnapeach pink,dan lipstik warnaapricotmasih menjadi trend warna lipstik 2017.

Bingung memilih lipstik yang tahan lama dan tidak luntur? Ini dia merk lipstik tahan lama teranyar yang juga dikenal sebagai merk lipstik yang bagus untuk bibir kering.

Urban Lips sebagai salah satu rangkaian dari Urban Line yang dirilis olehBeauty Box Indonesiamemiliki 12 warna yang terinspirasi dari wanita urban Jakarta. Kandungan Lip Care Complex di dalamnya membuat teksturnya berubah daricreamymenjadimattesaat dipulaskan.

Lipstik ini tidak menjadikan bibir kering, kaku, atau tampakflat. Pigmennya cukup kuat sehingga warna terlihat nyata dan pekat dalam sekali ulas.

Produklipstik lokalini diformulasikan dengan kandungan berkualitas terbaik untuk dapat menjadi produk makeup Indonesia yang membanggakan. Berikutdaftar warna yang bisa Anda pilih hanya dengan harga Rp180.000per-buah:

  1. Buckingham:Twisted nudedengan kombinasi merah muda, sedikit ungu, dan coklat.

  2. Bronx: Nuansacoraldenganundertonehangat terlihat begitu klasik, natural, dan menantang.

  3. Trocadero: Lipstik ini sangat dekat dengan nuansa musim gugur. Warnanudekecokelatan bisa disesuaikan dengan berbagai gaya.

  4. Brooklyn:Shadesegar khas musim panas ini terinspirasi dari kelopak bunga mawar. Nuansasubtle pinkmemberi kesegaran instan pada warna bibir.

  5. Bond: Nuansa merah muda kebiruan ini memiliki kesanneonsaat diaplikasikan. Lipstik warna ini cocok untuk Anda yang suka tampil penuh pernyataan.

  6. Montmarte: Lipstik penuh pernyataan untuk mencuri perhatian saat dikenakan. Warnaplumdanmagentayang pekat memberi kesanvampy look.

  7. Opera: Merah dengan sedikit sentuhan merah muda dan biru memberi nuansa terang yangplayful.Cocok untuk digunakan saat pergi malam hari.

  8. Manhattan: Modern dan sensual disuarakan oleh warna merah yang membuat Anda tampil glamor.

  9. Broadway:Oxblood reddengandeep brown undertonemenjadikan lipstik ini sebagai favorit pelanggan setia Urban Line. Warna yang tahan lama ini cocok untuk segalaskin tone.

  10. Duomo: Warnapinkish-plumini cocok untukskin tonehangat.

  11. Corso Como:Dusty roseklasik yang diberi sentuhan ungu terlihat modern untuk dikenakan sehari-hari.

  12. Della Spiga:Rosy nudedengan sedikit sentuhanmauveyang ringan memberi kesan cantik dan nuansa ungu unik.