Food & travel

Rekomendasi Restoran di Disneyland yang Wajib Dicoba

By : Yolanda Deayu - 2017-02-03 07:01:45




Ada banyak restoran dengan interior dan menu menarik di seluruh Disneyland di dunia. Berikut adalah rekomendasi restoran-restoran pilihan yang wajib dicoba dari taman bermain yang berada di Hong Kong, Jepang, Amerika, Prancis, dan Cina.

(Baca juga artikel: Tempat Makan Es Serut Cantik di Jakarta)

Enchanted Garden Restaurant

Dengan interior yang bernuansa zaman Victoria, restoran Enchanted Garden yang terletak di Disnely Hong Kong menyediakan berbagai jenis hidangan internasional secara prasmanan yang dapat Anda pilih sesuka hati. Mulai dari dim sum, kari India, pasta, sushi, hingga wafel dan kue dadar berbentuk kepala Mickey.

The Teddy Roosevelt Lounge

Restoran dan bar yang berada di dalam kapal SS Columbia di DisneySea Tokyo menyediakan makanan barat dan minuman beralkohol. Interiornya yang sangat cantik dan unik karena berada di dalam kapal membuat restoran ini wajib untuk Anda kunjungi. Restoran ini sangat populer di kalangan pasangan muda di Jepang.

(Baca juga artikel: Restoran Fusikon di Jakarta yang Wajib Didatangi)

Restaurant Agrabah Cafe

Terletak di daerah Adventureland di Disneyland Paris, restoran dengan tema timur tengah ala Aladdin ini menyajikan hidangan khas timur tengah secara prasmanan. Anda juga dapat menikmati berbagai minuman seperti soda, air mineral, teh, kopi, serta minuman beralkohol di Restaurant Agrabrah Cafe.

Carnation Cafe

Nikmati sarapan khas Amerika sebelum menjelajahi Disneyland Park yang terletak di Amerika Serikat di Carnation Cafe. Anda dapat memilih wafel berbentuk kepala Mickey, telur benedict, atau all-American breakfast yang terdiri dari dua buah telur, kentang, roti panggang, dan pilihan sosis atau bacon.

Element Fresh

Element Fresh dihiasi dengan bentuk-bentuk geometris unik pada interiornya. Restoran yang terletak di Shanghai Disney Resort ini merupakan restoran yang tepat jika Anda membawa anak Anda, karena Element Fresh memiliki menu untuk anak-anak yang sangat colorful.