Life & health

Dian Sastrowardoyo Memilih L'oréal Infallible Makeup

By : Olivia Aten - 2017-01-11 05:01:25




L’oréal Paris akhirnya menghadirkanmakeupyang paling menyesuaikan kebutuhan wanita Indonesia, bersama Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, dan TheLipstickMafiaaa pada10 Januari lalu.

Anda pasti pernah merasa ada beberapa penghalang tampil cantik denganmakeupAnda, seperti cuaca lembap dan berkeringat yang membuat bedak tidak tahan lama, makanan dan minuman yang membuatlipstickAnda luntur, atau debu polusi yang menempel.

Namun rangkaian produklongwear infallible makeupdari L’oréal Paris ini dapat menjadi solusi atas berbagai kekhawatiran Anda.

Dian Sastrowardoyo mengakui bahwa perjalanan panjang saat di dalam pesawat untuk ke luar negeri membuatnya wajahnya terlihat kusam, namunmakeupdari L'oréal membuat wajah terlihat segar seperti baru berangkat.

Demikian juga Maudy Ayunda yang mengakui bahwalipstickyang cepat hilang saat makan atau minum sebelum mencobalipstickdari L'oréal.

Ada 7 produk unggulan dari makeup sempurna ini, yaituliquid foundationyang tahan 24 jam, empatshadesdariPro Matte Powder, tigaPro-Countouryang menyesuaikan kulit wanita Indonesia,setting spray, 12 pilihanlipsticksatin, lip liner dan 10lipstick Le Rouge.