Food & travel

Rekomendasi Restoran dengan Menu Sehat

By : Karina Hikmayudi - 2016-06-28 22:30:12




Berrywell

Berrywell menyediakan healthy smoothie bowls dan berbagai jenis cold-pressed juice, serta beberapa pilihan wrap dan burger dengan alternatif lebih sehat. Selain itu Anda juga dapat mengunjungi Berrywell untuk minum teh di sore hari ditemani dengan berbagai pilihan kue.

Lokasi: Fairgrounds, SCBD Lot 14, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta

SCNTRY

Mirip dengan Berrywell, SNCTRY menjual healthy smoothie bowls dan beberapa pilhan makanan sehat lainnya seperti salad, smoothie, jus, wheatgrass shot, dan kue sehat dengan bahan dasar vegan. Selain itu untuk Anda yang suka makanan manis, terdapat pilihan sehat seperti protein bites, cookies, susu almond, air detox.

Burgreens

Burgreens adalah restoran vegetarian yang menyediakan berbagai jenis western food namun dengan alternatif sehat. Menu yang ditawarkan antara lain seperti potato chips, mushroom nugget, veggie burgers, steak, nasi, pasta, dan makanan meksiko seperti taco dan wrap.

Selain itu, Burgreens menyediakan juga kue sehat yang raw seperti strawberry cheesecake, pumpkin chocolate cake, cacao balls, dan masih banyak lagi. Untuk minuman, Anda dapat menikmati not-mylk shakes, smoothies, atau cold-pressed juice.

Lokasi: Jl. Flamboyan No. 19, Rempoa, Bintaro, Jakarta

Organiklub, Jl. Tebet Barat Raya No. 49 C, Tebet, Jakarta

Metta Vegetarian

Menyediakan menu vegetarian Cina, Barat, dan Indonesia, Metta Vegetarian terkenal dengan katering dan nasi kotak dengan harga terjangkauyang bisa dikirim. Pilihan tepat jika mencari restoran yang pocket-friendly namun tetap sehat.

Lokasi: Taman Duta Mas, Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta

Dharma Kitchen

Restoran dengan menu vegetarian yang tasty. Menyediakan berbagai jenis makanan dari makanan Indonesia, Cina, Barat, dan Jawa. Jika Anda menginginkan alternatif makanan sehat dari menu-menu seperti Fettucini, Chicken Cordon Bleu, Dharma Kitchen patut dicoba.

Lokasi: Central Park, Lantai 1, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta

(FOTO: SARSMIS/SHUTTERSTOCK)