Food & travel

Sambut Imlek dengan Martabak Hoki

By : Kiki Riama Priskila - 2016-02-04 08:42:20




Perayaan Imlek biasanya dijadikan momen untuk berdoa bersama keluarga demi masa depan yang lebih baik. Selain itu, momen Imlek berarti saat yang tepat untuk menyantap kuliner khas Imlek yang lezat bersama keluarga. Tahun ini, cicipi kuliner inovatif yang dapat dijadikan menu santapan baru. Martabak Gokil meluncurkan tiga Golden Signature mertabak khusus Imlek dengan topping yang berbeda membentuk angka 8.

Martabak Gokil menciptakan kreasi martabak limited edition berhiaskan emas yang akan memeriahkan suasana Tahun Baru Imlek Anda. Martabak manis The Golden Infinity ini memiliki topping Choco Malt Ball berlapis lembaran Gold Flakes, emas asli 23 karat yang dapat dimakan. Menu berikutnya adalah Golden Ultimate, martabak dengan topping Choco Malt Ball yang dilapisi Gold Lustre Dust, dan Golden Fortune yang memiliki topping paduan keju dan cokelat.

Martabak yang baru berdiri sejak bulan Maret tahun 2015 lalu ini bisa ditemukan di Bellagio Mall Lt 2, Food Court Mega Kuningan, Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, kunjunginya situsnya di sini dan akun Instagram @martabakgokil atau hubungi 021-30066500/ 085881666500. Buka setiap pkl. 10.30 - 19.30.

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. MARTABAK GOKIL)