Hair & beauty

Rekomendasi Lipstik Matte Terbaru

By : Putri Arifa Malik - 2016-10-27 03:49:55




Suka mengenakan lipstikmatte? Ini dia rekomendasi beberapa lipstikmattelansiran teranyar dari label kosmetik ternama di Indonesia!

Make Over Intense Lip Cream

Memiliki delapan varian warna, Anda bisa memilih yang sesuai dengan warna kulit wajah. Efekmatteyang diberikan cukup intens, namun tetap terasa ringan di bibir. Tekstur tetap terasa nyaman dan bertahan hingga delapan jam.

YSL Vernis á Lévres Vinyl Cream

Inovasi terbaru dari YSL ini hadir dengan tekstur krim satin yang memiliki hasil akhirmatte. Satu-satunya lipstik bebas lengket dengan teksturcreamyini tahan hingga 10 jam di bibir. Lipstik fenomenal ini dilengkapi aplikatorslim-cutrevolusioner dan tersedia dalam 12 warna.

Max Factor Marilyn Monroe™Lipstick Collection

Koleksi lipstikmatteini memiliki deretan warna merah untuk disesuaikan dengan selera atauundertonemasing-masing wanita. Terinspirasi dari gaya khasruby lipsMarilyn Monroe yang diciptakan oleh label ini, empat nuansa merah tersedia bagi Anda pecintabold look.

Rollover Reaction The Clique Collection

Label lokal ini memang hampir selalu membuat kehebohan saat melansir koleksi terbaru. Kali ini, ia mengajak kita untuk menghidupkan kembali era tahun '90-an melalui pulasan lipstikmattebernuansa kecokelatan. Tak hanya tersedia dalam satu warna, tiga nuansa cokelat bisa dipilih sesuai selera.