Life & health

9 Film Horor Mengerikan Paling Ditunggu Saat Ini

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-06-13 14:37:00 9 Film Horor Mengerikan Paling Ditunggu Saat Ini


Paruh kedua 2019, bioskop bakal diramaikan oleh beragam film horor yang menebar ketegangan, dan juga ketakutan. Menariknya, hampir semuanya menjanjikan untuk ditonton. 

Sebut saja di antaranya sekuel Child's Play, Annabelle, atau Grudge yang dari bocoran trailernya sudah menebar teror. Tak hanya itu, dari Indonesia sendiri juga sederet film horor membuat penasaran, mulai dari Ikut Aku Ke Neraka, Lampor Keranda Terbang hingga Perempuan Tanah Jahanam. 

Semua menarik dengan plot twist dan penggarapan yang menimbulkan rasa penasaran. Simak 9 daftar film horor yang paling ditunggu saat ini berikut: 

(Review Film: Suzzanna: Bernapas dalam Kubur) 

1. Child's Play



Film terbaru dari boneka chucky akan hadir di layar lebar Indonesia tahun ini. Diperbarui dari film yang rilis pada 1988, mengubah nama Chucky menjadi Buddi. Namun jiwa psikopat pada dirinya tetap ada dan kian menyakiti orang-orang disekelilingnya. Film yang dibintangi oleh Brad Dourif dan Alex Vincent ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 Juni 2019.


2. Annabelle Comes Home    



Film 'Annabelle Comes Home' menjadi bagian ketiga dan melanjutkan kisah mengerikan dari boneka Annabelle yang menebar teror. Film yang disutradarai oleh Gary Dauberman ini, siap menegangkan para pecinta film horror pada 3 Juli 2019. 


3. IT : Chapter 2



Sekuel film IT ini akan muncul di layar lebar pada 6 September 2019. Masih bercerita tentang badut jahat 'Pennywise' yang jahat dan menyeramkan, akankah ia masih menyerang 'The losers' dewasa? Deretan para pemerannya serta ketegangan yang dihadirkan di trailernya makin membuat penasaran. 


4. Grudge



Sebagai salah satu film supernatural, film ini siap menegangkan para penikmat film horror. Sosok wanita yang kian meneror kian tidak dapat dijauhi atau dihindari. Kabarnya, film yang diperankan oleh Andrea Riseborough, Demian Bichir dan Lin Shaye akan tayang pada 16 Agustus 2019.


5. Midsommar 



Ditulis dan distradarai Ari Aster, film Midsommar mengisahkan perjalanan musim panas sepasang kekasih yang dari menyenangkan menjadi mengerikan. Dibintangi Florence Pugh dan Will Pulter, film ini dijadwalkan tayang 3 Juli 2019. 


6. Ikut Aku ke Neraka



Bayang-bayang masa lalu akan terus menghantui jika belum terselesaikan. Ikut Aku Ke Neraka, genre horror buatan sutradara Indonesia, Azhar Kinoi Lubis yang juga dibintangi oleh Sara Wijayanto, Cut Mini Clara, dan Bernadeth Rendy Kjaernett. Sosok wanita yang menyeramkan, akan membuat bulu kuduk menjadi berdiri, atau mungkin membuatmu sulit tidur. Jika kamu pecinta film horror, saksikan film ini pada 11 Juli 2019.


7. Lampor Keranda Terbang 



Dibintangi Adinia Wirasti dan Dion Wiyoko, 'Lampor Keranda Terbang' menawarkan ketegangan yang dramatis sekaligus membuat bulu kuduk berdiri. Film yang disutradarai Guntur Sorharjanto ini dijadwalkan tayang 25 Juli 2019.


8. Perempuan Tanah Jahanam 



Setelah sukses lewat film Pengabdi Setan, Joko Anwar kembali lagi menggarap film yang tak kalah seramnya, Perempuan Tanah Jahanam atau Impetigor. Dibintangi Tara Basro, Asmara Abigail dan Christine Hakim, film ini dijadwalkan tayang 19 September 2019. 


9. Makmum 


Dari film pendek karya Riza Pahlevi, 'Makmum' memberikan pengalaman seram yang berbeda. Cuplikan pendeknya yang berdurasi satu menit berhasil membuat publik penasaran. Dibintangi Titi Kamal, film ini masih belum merilis jadwal tayangnya di bioskop. 


Bagaimana? Apakah berani untuk menyaksikan semua film horror ini?

Life & health