A chat with

Ini Makanan yang Bikin Hamish Daud Terlihat Ganteng

By : Qalbinur Nawawi - 2018-04-11 14:09:47 Ini Makanan yang Bikin Hamish Daud Terlihat Ganteng

SETIAP orang punya asupan yang membuat  seseorang bisa terus fit, apakah itu minum suplemen vitamin, memperbanyak minum air mineral atau jamu, atau minum perasan jeruk setiap hari dan sebagainya. Tujuannya, agar membantu melancarkan pekerjaannya sehari-hari.


Hal ini ternyata diyakini pula oleh aktor ganteng Hamish Daud. Dia blak-blakan tentang cara yang membantu dirinya bisa fit, berwajah segar dan menjaga stamina tubuhnya, yakni rutin mengonsumsi oat.


"Saya itu suka bawa oat kemana-mana. Hal ini sudah menjadi gaya hidupnya dia saat kecil. Saat sayaSMA tinggal di rumah nenek saya di Australia, setia pagi saya dikasih oat terus. Jadinya, jadi kebiasaan sampai sekarang, " katanya usai acara yang bertema Press Conference Quaker Oats: Start Good Days with A Healthy Breakfast, di Wyls Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018)


Agar bisa mengonsumsi oat saat sarapan, setiap malam menyempatkan waktu untuk membuat overnight oats. Overnight oats  sendiri merupakan oat yang harus disiapkan dari malam sebelumnya agar siap disantap di pagi hari. Kalau waktu lagi mepet sama pekerjaan? Ia suka menyantapnya di jalan.


"Biasanya, saya suka menambahkan bahan lainnya seperti buah-buahan, dark chocolate atau selai kacang agar rasanya lebih gurih. Itu sudah bisa membuat saya kenyang dan siap untuk bekerja," katanya.


Menurut Hamish, mengonsumsi oat juga bisa jadi pilihan buat kamu yang sibuk dan tak punya waktu memasak. Itu karena cara membuat oat tidak memakan waktu lama, dan sekarang sudah banyak oat  yang dijual dalam bentuk sachet.


"Sekarang oat sudah ada yang 'kecil'. Jadi, sekalipun waktu mepet, seduh saja langsung dan jadi. Kalo soal bahan tambahannya, itu mah soal selera setiap orang," tutupnya

A chat with