Sex & relationship

Tips Menjalin Hubungan dengan Pria Extrovert

By : Yolanda Deayu - 2017-03-27 02:31:13 Tips Menjalin Hubungan dengan Pria Extrovert

Seorang introvert terkadang dapat merasa terintimidasi dengan orang-orang extrovert. Apa jadinya jika pasangan Anda adalah salah satu orang tersebut? Berikut adalah tips menjalin hubungan dengan pria extrovert.

(Baca juga artikel: Ciri-Ciri Hubungan Tidak Sehat)

Komunikasi

Pasangan akan merasa bingung jika Anda tiba-tiba hanya diam saja ketika sedang mengalami kesusahan, karena dirinya sendiri tidak akan berbuat demikian. Bicarakan kepadanya agar tidak terjadi salah paham.

Persiapkan diri

Menjalin hubungan dengan pria yang extrovert akan membuat Anda harus pergi ke banyak acara dan bertemu dengan teman-temannya. Siapkan waktu untuk mempersiapkan diri sebelum bersosialisasi agar tidak merasa canggung.

Terbuka

Seorang extrovert akan membicarakan sangat banyak topik, jadi jangan terkejut ketika ia bercerita tentang hal-hal yang tidak biasa Anda bicarakan. Tetap berpikir terbuka dan positif saat mendengarkannya.

Tetap menjadi diri sendiri

Kegiatan yang akan menyenangkan pria extrovert tentu berbeda dengan Anda yang seorang introvert. Luangkan waktu untuk melakukan kegiatan yang dinikmati seperti membaca buku sementara pasangan berjalan-jalan dengan teman-temannya.

Tingkatkan kemampuan mendengar

Seorang introvert belum tentu dapat menjadi pendengar yang baik. Tingkatkan kemampuan mendengar Anda agar pasangan tidak merasa ia bercerita sendiri dan tetap terjadi komunikasi dua arah.

Sex & relationship