Promotions

Her World Morocco Trip 2018

By : Amalta Rifani - 2017-12-12 17:55:00 Her World Morocco Trip 2018

Hai, pembaca setia her world! Pasti sudah akrab di telinga Anda mengenai keseruan #HWTrip dari tahun ke tahun. Pada Februari 2018, kami akan mengajak Anda untuk menjelajahi keindahan Maroko.

Agar dapat menikmati perjalanan mengesankan bersama kami, segera daftarkan diri Anda di sini! Dapatkan pula penawaran spesial dari UOB Lady's Card untuk trip ini.


BELANJA:
Karpet hand made khas Maroko, minyak Argan yang serbaguna, aksesori cantik bergaya bohemian dan masih banyak lagi daftar belanjaan yang bisa Anda wujudkan di perjalanan ini. Dari pasar tradisonal, workshop, hingga butik cantik menunggu untuk Anda eksplor.


KULINER: Mencoba berbagai hidangan khas Maroko mulai dari jajanan lokal, berkunjung ke restoran terkemuka, hingga menemukan berbagai hidangan yang Insta-worthy.


EXPLORING ITS HERITAGE: Get artsy dan merasakan serunya suasana eksotis di Maroko yang mengombinasikan nuansa modern dan tradisional, berkunjung ke lokasi film Sex & The City, mendatangi toko-toko unik, menikmati kafe trendi, dan berkunjung ke tempat bersejarah termasuk museum desainer Yves Saint Laurent yang baru saja dibuka untuk umum September lalu.

Promotions