Hair & beauty

Scrub Wajah untuk Tampilan Lebih Segar

By : Putri Arifa Malik - 2017-01-29 21:44:00 Scrub Wajah untuk Tampilan Lebih Segar

Lakukan langkah sederhana secara rutin dengan melakukan eksfoliasi menggunakan scrub wajah, demi mendapatkan kulit sehat terawat.

The Body Shop Vitamin C Microdermabrasion

Mikrodermabrasi merupakan aksi pengelupasan kulit secara intensif untuk menghaluskan wajah yang biasanya membutuhkan biaya mahal. Tapi sekarang, proses tersebut dapat di lakukan sendiri di rumah secara praktis melalui penggunaan produk ini.

L’Occitane Ultra Rich Face Scrub

Produk ini dapat membantu menampilkan warna kulit yang lebih merata sekaligus memberikan ilusi pori-pori di wajah mengecil sehingga kulit Anda pun akan senantiasa awet muda.

(Baca juga: 4 Kesalahan Merawat Kulit Wajah)


Clinique 7 Day Scrub Cream Rinse-Off Formula

Partikel kecil yang terkandung dalam formulanya ampuh membebaskan pori-pori dari kotoran yang menyumbat sehingga kulit akan terbebas dari komedo dan minyak penyebab timbulnya jerawat.

Frank Body Creamy Face Scrub

Anda bisa lakukan eksfoliasi secara rutin dengan scrub wajah berikut. Kandungan kopi di dalamnya membantu mengangkat sel kulit mati secara lembut sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit baru, dan menjadikannya tampak cerah merona.

(Baca juga: Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah yang Membandel)


Novexpert Exfoliator Mask Scrub

Aplikasikan masker ini setidaknya seminggu sekali untuk wajah yang senantiasa bersinar dan tanpa cela!

Kiehl’s Epidermal Re-Texturizing Micro-Dermabrasion

Kandungan rempah-rempah di dalamnya berfungsi mengembalikan kulit pada kondisi ideal sehingga akan memaksimalkan penyerapan perawatan selanjutnya dengan sempurna.

Hair & beauty