Hair & beauty

GHD Luncurkan Limited Edition untuk Gaya Rambut Terbaru

By : Putri Arifa Malik - 2016-05-31 03:53:36 GHD Luncurkan Limited Edition untuk Gaya Rambut Terbaru

Di musim liburan ini, gaya rambut bergelombang menjadi pilihan utama wanita. Selain menjadikan tampilan tampak lebih seksi, tatanan bergelombang ini juga sesuai dikenakan oleh jenis rambut apa pun. Tampilan musim panas yang tidak berlebihan juga bisa didapat dari tatanan ini. 

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, GHD melansir alat penata rambut edisi terbatas di musim liburan ini. Koleksi GHD Azores terinspirasi dari pemandangan indah di pulau Azores di Spanyol. Tiga jenis penata rambut yang dapat disesuaikan dengan tatanan impian bisa Anda pilih di koleksi ini. 

GHD Serene Pearl Platinum Styler (Rp4.250.000) memiliki lapisan platinum yang dapat mengurangi kerusakan rambut akibat hawa panas. Ditambah lagi lapisan ini juga dapat membuat rambut tampak lebih sehat dan bersinar. Alat penata rambut ini juga dilengkapi pengontrol hawa panas yang membuat proses penataan rambut lebih cepat dan tahan lama.

GHD Atlantic Jade Styler & GHD Marine Allure Styler (Rp3.400.000) dengan desain glitter merupakan edisi terbatas dari alat penata rambut klasik khas GHD. Lapisan hitamnya meluncur sempurna di batang rambut tanpa membuatnya kusut atau terbakar. Bagian ujung yang membentuk setengah lingkaran membantu mencipkatan tatanan rambut bergelombang nan mempesona.

 

(FOTO: DOK. GHD)

Hair & beauty