Hair & beauty

3 Cara Perawatan Wajah ala Raline Shah

By : Putri Arifa Malik - 2016-12-28 06:33:08 3 Cara Perawatan Wajah ala Raline Shah

 

Artis cantik yang sedang naik daun ini memiliki segudang kegiatan yang dijalani setiap hari. Capek? Tentu saja! Namun bagaimana bisa ia selalu tampil cantik hampir di setiap kesempatan?

Ternyata ia selalu melakukan lima langkah perawatan ini setiap hari untuk menjaga kecantikan dan kesegaran kulit wajahnya.

Baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador dari Wardah, intip tips wajah cantik ala Raline Shah agar kulit tetap sehat.

Membersihkan Wajah

Bersentuhan dengan makeup hampir setiap hari, Raline Shah tak pernah lupa membersihkan wajah secara optimal. Setiap malam ia melakukan teknik double cleansing yaitu membersihkan riasan menggunakan cleanser lalu mencuci wajah dengan sabun lembut.

Mencuci wajah dengan Wardah Lightening Gentle Wash yang lembut menjaga keseimbangan pH kulit dan tidak membuatnya kering. Keringkan wajah menggunakan handuk lembut dengan gerakan menekan, bukan menggosok.

Eksfoliasi

Pengangkatan sel kulit mati merupakan hal penting agar wajah Raline Shah tetap terlihat segar dan sehat. Pertama, eksfoliasi bisa dilakukan tiap minggu dengan Wardah Peeling Cream. Untuk hasil optimal, lakukan jugs perawatan harian menggunakan Wardah Facial Scrub di pagi hari.

Aplikasi Pelembap

Saat berada di udara dingin atau di ruangan ber-AC dalam waktu yang cukup lama, Raline tak pernah lupa menjaga kelembapan kulitnya. Aplikasi pelembap setelah mencuci wajah menjadi langkah wajib untuk menjaga hidrasi kulit agar terlihat segar dan tidak lelah.

Hair & beauty