Hair & beauty

Rahasia Kecantikan Rossa dengan Oriflame

By : Putri Arifa Malik - 2016-11-23 23:05:53 Rahasia Kecantikan Rossa dengan Oriflame

 

Diva yang telah lama berkiprah di dunia hiburan ini selalu tampil cantik dan prima dalam setiap kesempatan. Meski dengan segudang kegiatan dan usia yang tak terbilang muda lagi, Rossa tetap mampu menjaga tampilan cantik nan segar.

Kulit cerah yang memancarkan rona sehat kini menjadi ciri khasnya. Tentu hal tersebut tak datang secara instan. Setelah dinobatkan sebagai brand ambassador dari Oriflame, Rossa membeberkan rahasia kecantikan kulitnya.

Rangkaian NovAge Bright Sublime merupakan rahasia menyamarkan tanda penuaan dengan kemampuan mencerahkan dan meratakan warna kulit. Teknologi Multi-Bright yang telah dipatenkan menargetkan produksi melanin pada tiga level.

Selain itu, rangkaian ini jugs diperkaya oleh Gardenia phytoCELL untuk membantu merawat sintesa kolagen pada sel fibrobals sehingga mengontrol produksinya.

Untuk mendapatkan tampilan kulit bebas tanda penuaan dan lebih cerah, aplikasi empat produk berikut mampu membantu Anda.

NovAge Bright Sublime Brightening Cleanser & Toner

Memiliki tekstur gel dan advanced performing, produk ini membersihkan secara mendalam sekaligus menyegarkan kulit. Hasil akhirnya membuat kulit tampak lebih matte, cerah, sekaligus lembut.

NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Eye Cream

Meresap mudah dengan hasil akhir yang halus, krim mata ini membantu menyamarkan lingkaran gelap, sembap, garis halus, dan kerutan.

NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Multi-action Essence

Superserum ini menjadikan kulit tampak lebih bercahaya, meratakan warna, dan menyamarkan bintik gelap. Pemakaian teratur dapat membuat wajah terlihat halus dan bebas kerutan.

NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Night Cream

Krim malam ini memiliki keharuman lembut yang nyaman dikenakan sebelum tidur. Aplikasi teratur dapat membantu regenerasi kulit saat istirahat di malam hari.

Hair & beauty