Life & health

Wedding Fair "Shades of Luxury - The Art" 2015

By : Anggita Dwinda - 2015-09-15 02:45:39 Wedding Fair

Calling all brides-to-be!

Pada 28-30 Agustus lalu, her world Brides bekerjasama dengan The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, mengadakan pameran pernikahan bertema "Shades of Luxury - The Art". Memasuki lobi Ritz-Carlton Mega Kuningan, pengunjung segera disambut oleh instalasi menawan serba putih dengan semburat warna pastel hasil kolaborasi I Fiori Design, Le Novelle, dan Lightsworks Jakarta - setting up the tone untuk kemewahan pameran pernikahan yang menanti mereka di Grand Ballroom.

Memasuki area Grand Ballroom yang didekorasi dengan cantik dalam nuansa Chinoiserie oleh Nefi Decor, pengunjung dapat segera melihat-lihat berbagai vendor yang tersedia dan siap membantu mewujudkan hari pernikahan idaman mereka; di antaranya The Elegantdes, Whitepot Wedding Cakes, Timothy Cakes, IOMA, Maya Ratih Couture, Hanny & Co., dan masih banyak lagi. Hari pertama dibuka dengan elegan dalam acara fashion show yang dipandu dengan apik oleh MC Allan Stevens dan Aline Adita. Setelah Editor in Chief her world dan her world Brides, Shantica Warman, secara resmi membuka pameran pernikahan ini dengan memberikan kata sambutan serta menyerahkan hand bouquets dari Studio Jiro kepada para desainer dan sponsor yang telah mendukung acara ini. Ada pun yang istimewa adalah opening show berupa exclusive showcase dari Vera Wang Wedding Collections dan chinoiserie fashion show dari sejumlah desainer kenamaan tanah air; Andreas Odang, Priyo Oktaviano, Billy Tjong, Ina Thomas, Rosalindynata Gunawan untuk Bubble Girl, dan Luwi Saluadji. Nampak jelas apresiasi para tamu yang kala itu memenuhi ruangan, akan cantiknya para model dari F Models International yang dirias oleh tim LT Pro Professional Make-up. 

Hari kedua dimeriahkan oleh talk show istimewa dari tim LT Pro mengenai tip dan trik riasan bagi para calon pengantin menjelang hari pernikahan serta produk-produk andalan yang harus ada di hari bahagia mereka. Selanjutnya, lewat talk show bertajuk "Estetika Perhiasan Pengantin", Manjusha Nusantara menjelaskan filosofi di balik kecantikan perhiasan pengantin Solo dan Palembang. Kedua talk show berlangsung dengan lancar, terbukti dari antusiasme para penonton di saat menjawab pertanyaan guna memenangkan doorprize dua perhiasan cantik persembahan Manjusha Nusantara. Sembari menunggu acara selanjutnya, tentunya masih banyak booth yang bisa didatangi oleh pengunjung sambil menikmati coffee and tea persembahan The Ritz-Carlton, di antaranya; Rose Pompon, Anca Leksamana Videography, Ebimoekti Decoration, Chronicles Production, Delusion, dan lain-lain. Acara puncak pada hari itu adalah fashion show bertajuk "Words of Love" persembahan Ivan Gunawan. Dalam koleksi yang berkarakter super dreamy ini, Ivan Gunawan memberikan persepsinya terhadap cinta. And it worked so well, the crowd was so enthusiastic!

Di hari ketiga, pengunjung dapat menyimak talk show dari IOMA bersama Sr. Fashion & Beauty Editor her world, Tika Firliana, yang turut berbagi pengalaman dan rekomendasinya mengenai perawatan wajah yang tepat menjelang hari pernikahan. Serunya, pengunjung bahkan bisa mencoba skin check secara gratis di booth IOMA, lho! Tentunya, menutup rangkaian acara pameran pernikahan ini, dibutuhkan closing fashion show yang amazing pula. Kali ini, terdapat pertunjukan koleksi istimewa dari Ivory Bridal, "The Private Collection", serta "Adoration" dari Sebastian Sposa. Truly, it was a feast for the eyes - begitu banyak gaun cantik yang segera jadi pusat perhatian.

Seakan belum cukup "dimanjakan" dengan berbagai fashion show dan booth menarik, selama acara ini, The Ritz-Carlton pun memberikan promo menarik di mana para calon pengantin cukup mengonfirmasikan acara pernikahan mereka di The Ritz-Carlton Mega Kuningan, dan mereka berkesempatan mendapatkan paket bulan madu menarik di Eropa dan Asia Pasifik. So interesting!

Siap bertemu kami di pameran pernikahan selanjutnya? Can't wait to see you, lovely brides-to-be!

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. HER WORLD BRIDES)

Life & health