TUMI, merek internasional terkemuka untuk travelling dan lifestyle, dengan bangga memperkenalkan koleksi terbaru untuk musim gugur 2024, yaitu Voyageur Leather dan 19 Degree Frame. Menghadirkan kembali dua koleksi favorit dengan sentuhan baru yang menawan, TUMI merayakan peluncuran ini melalui kampanye yang dibintangi oleh aktris ternama asal Korea Selatan sekaligus duta global TUMI, Mun Ka Young.
Kampanye ini membawa penggemar mode merasakan kehidupan sehari-hari Mun di jalan-jalan Seoul, ditemani oleh tas-tas TUMI yang elegan dan fungsional. Mun Ka Young menjadi wajah kampanye TUMI untuk kedua kalinya, disini Mun memamerkan bagaimana tas TUMI menjadi pelengkap sempurna bagi gaya hidupnya yang dinamis dan sibuk. "Saya sangat antusias dengan kampanye ini, terutama karena dilakukan di Seoul, tempat saya tinggal. TUMI selalu menjadi pelengkap sempurna bagi gaya hidup saya yang dinamis, menjaga semua barang saya tetap terorganisir sambil tetap terlihat elegan," ujar Mun Ka Young.
Dalam koleksi ini Voyageur Leather menjadi sorotan utama, perpaduan nuansa mewah dan modis dengan kulit berkualitas tinggi. Desain minimalis yang elegan dan sentuhan logo "T" terbaru dari TUMI menjadikan setiap item dalam koleksi ini—mulai dari backpack hingga shoulder bag—sebagai pilihan ideal bagi perempuan modern. Salah satu item terbaru, Lex Train Case Crossbody, di desain untuk memberikan fleksibilitas dalam berbagai kesempatan, mulai dari perjalanan internasional hingga malam yang bergaya.
Selain itu, 19 Degree Frame menjadi inovasi terbaru dalam jajaran produk perjalanan TUMI. Dengan fitur seperti tie-down straps dan roda transportasi yang halus, koleksi ini di desain untuk memenuhi kebutuhan para traveler modern yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan. Hadir dalam pilihan warna Black Texture dan Pearl Grey Texture, serta berbagai ukuran, koleksi ini menawarkan kombinasi fungsionalitas dan estetika yang timeless.
Menurut Victor Sanz, Direktur Kreatif Global TUMI, "Musim ini mewakili langkah maju yang terus kami ambil, terutama dalam mengembangkan gaya hidup perempuan dan meningkatkan pengalaman perjalanan melalui produk-produk inovatif yang elegan dan abadi." Kampanye visual ini diproduksi oleh kreatif asal Korea Selatan, Taejong Song dan fotografer terkenal Kim Hee June, yang memadukan elemen fotografi jalanan dan teknik film yang dinamis untuk menangkap energi kota Seoul dan fungsionalitas produk TUMI.
(Baca Juga: Punya Warm Undertone? Tampil Cantik Dengan 5 Warna Baju Ini)
Koleksi Voyageur Leather dan 19 Degree Frame kini bisa kamu dapatkan di TUMI.com dan toko TUMI seluruh dunia. Jangan lewatkan konten eksklusif behind the scene dari kampanye ini di akun media sosial @TUMITravel!
(Penulis: Genoveva Anggita)