Hair & beauty

Sensasi Aroma Lebih Kuat, Dolce&Gabbana Rilis K & Q Terbaru

By : Her World Indonesia - 2024-06-22 13:00:02 Sensasi Aroma Lebih Kuat, Dolce&Gabbana Rilis K & Q Terbaru

Menemukan aroma parfum yang khas dan cocok denganmu merupakan proses perjalanan yang personal. Perlu adanya pertimbangan keselarasan antara wewangian yang dipilih dengan kepribadian, gaya, dan citra diri yang ingin kamu pancarkan. Alhasil memilih parfum bukanlah soal mengikuti tren atau ingin mendapatkan validasi orang lain, melainkan cara kamu menemukan siapa dirimu sebenarnya. Meski dianggap sebagai aksesori yang tak terlihat, parfum menambah sentuhan akhir yang memberikan statement pada keseluruhan gaya fesyenmu.


Parfum yang cocok tak hanya memberikan efek pada tampilan, tapi juga mempengaruhimu secara psikologis. Sebab, parfum adalah aura tak kasat mata yang dapat meningkatkan suasana hati dan rasa percaya diri. Melihat tingginya demand masyarakat untuk menemukan aroma yang sesuai, membuat banyak jenama di berbagai industri kecantikan dan mode gencar menawarkan seri parfum terbaru.


Dolce & Gabbana menjadi salah satunya yang kembali menyambut tahun ini dengan merilis dua parfum baru: K dan Q Eau de Parfum Intense. Setelah meluncurkan parfum pertamanya untuk wanita pada 1992, rumah mode asal Italia ini konsisten menghadirkan lini parfum yang ikonis. Wewangian yang variatif memberdayakan pelanggannya untuk memilih aroma yang cocok dengan berbagai musim, suasana hati, dan gaya.


Kedua parfum terbaru Dolce & Gabbana ini dikembangkan dari parfum signature, K dan Q Eau de Parfum yang sudah dirilis terlebih dahulu di tahun sebelumnya. Sentuhan Daphne Bugey pada K dan Q versi terbaru menghasilkan aroma yang lebih kuat dan membekas bagi pemakainya.


(Baca juga: Lebih Praktis, Cegah Jerawat Punggung Dengan 3 Cara Ini!)

Aroma K Eau De Parfum Intense

(K Eau de Parfum Intense hadir dengan nuansa biru yang lebih pekat (tengah). Foto: Dok. Dolce&Gabbana)


Sama seperti seri sebelumnya, K Eau De Parfum Intense dirancang untuk memberikan karisma seorang ‘raja’ ala era modern. Namun, perpaduan elemen-elemen aroma di seri terbaru membuat wanginya menjadi lebih menonjol. Lapisan pertama aroma menyuguhkan wangi segar lemon khas Sisilia dan jeruk merah. Lambat laun aromanya akan bercampur dengan kelembutan buah ara, aroma yang sudah menjadi ciri khas parfum ini. Kelembuatan tersebut larut dengan aroma hangat dan pedas saffron. Keseluruhan aroma dilengkapi sentuhan akhir yang sensual dari aroma woody. Aroma ikonis K Eau De Parfum Intense dibaluti kemasan botol kaca berwarna biru gelap yang elegan dan dilengkapi tutup mahkota khasnya yang berlapis perak dengan kubah biru lapis lazuli. Kemudian, pelanggan dapat memilih parfum ini dalam ukuran 50 ml atau 100 ml.


Aroma Q Eau De Parfum Intense

(Q Eau de Parfum Intense (kanan) dilengkapi warna ceri yang lebih pekat. Foto: Dok. Dolce&Gabbana)


Seri parfum Q dirancang untuk menonjolkan pesona wanita independen, kuat, dan percaya diri. Namun, Q Eau de Parfum Intens ini tetap mempertahankan aroma segar dari lemon Sisilia yang diperkuat dengan jeruk dan kelembutan kelopak melati. Keistimewaan versi terbaru ini terletak pada tambahan aroma ceri yang lebih mendalam.


“Dalam Q Eau de Parfum Intens yang baru, cherry terus menjadi karakter aroma berulang, namun berubah menjadi dark cherry yang nikmat dengan aroma yang paling hangat dan terdalam, bercampur dengan sensasi heliotrope yang lebih feminin,” jelas Daphne.

Berbeda dengan base notes versi original, Q Eau de Parfum Intense menonjolkan aroma sensual ambery yang menggoda. Keunikan aroma dark cherry ini terpancarkan lewat desain botol kaca berwarna merah ceri yang lebih pekat dan tutup mahkota berlapis emas mewah. Parfum ini tersedia dengan ukuran 30 ml, 50 ml, dan 100 ml.


(Baca juga: Pancarkan Aura Feminin dengan Eau de Parfum Lumineuse)


Memancarkan aura yang memikat tak hanya melalui tampilan fesyen, tapi juga dari aroma yang melekat pada dirimu. Kamu bisa dapatkan seri parfum terbaru K dan Q Eau de Parfum Intense di e-commerce atau offline store di mal terdekat!


(Penulis: Zahrah Pricila)


Hair & beauty