Life & health

Ada Gerai Baru Vinoti Living di Indonesia Design District!

By : Her World Indonesia - 2024-06-17 12:00:01 Ada Gerai Baru Vinoti Living di Indonesia Design District!

Saat membicarakan rumah, interior adalah salah satu aspek yang paling menyenangkan untuk dipertimbangkan. Tidak hanya karena kamu bisa berekspresi, tetapi juga karena desain interior memungkinkan kamu untuk menciptakan ruang yang benar-benar mencerminkan kepribadian dan gaya hidupmu.


Memiliki desain interior yang sesuai dengan preferensi pribadi memberikan banyak manfaat, terutama kenyamanan. Ketika rumahmu dirancang sesuai dengan apa yang kamu suka, setiap sudutnya akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan untuk ditempati. Kemudian, desain yang sesuai preferensi dapat meningkatkan produktivitas kamu. 


(Baca juga: Intip Keseruan Perayaan Her World Indonesia May Cover Launch)


Kamu bisa menampilkan karya seni favorit, menambahkan tanaman hijau untuk kesan segar, atau memilih furnitur vintage untuk sentuhan nostalgia. Semua ini bisa menciptakan atmosfer yang benar-benar kamu nikmati. Oleh karena itu, penting untuk pergi ke home decor atau vendor yang bisa memberikan kamu banyak pilihan menyenangkan dan bermanfaat. 


Vinoti Living adalah pilihan sempurna yang kamu miliki. Vinoti Living merupakan merek ritel furnitur terkemuka yang didedikasikan untuk menawarkan desain furnitur yang elegan dan timeless. Dengan fokusnya pada kualitas pengerjaan dan estetika menawan, Vinoti Living menyediakan berbagai koleksi furnitur yang mempercantik ruangan dan menginspirasi kehidupan kamu.



(Gerai terbaru Vinoti Living di Indonesia Design District (IDD). Foto: Dok. Vinoti Living)


Terbaru, pada 22 Mei kemarin Vinoti Living baru saja membuka gerai terbaru mereka di Indonesia Design District (IDD) yang menunjukkan komitmen dan langkah strategis Vinoti Living untuk konsumen mereka sebagai pilihan terbaik yang terus beradaptasi dan menginspirasi dengan lokasi yang mudah dijangkau dan strategis.


“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami untuk membawa VINOTI LIVING ke pusat desain Indonesia,” ujar Halistya Pramana, pendiri VINOTI LIVING sejak 1999. 


Bersamaan dengan pembukaan gerai terbarunya ini, Vinoti Living juga meluncurkan koleksi “New York”, hasil kolaborasi terbarunya dengan Joe Human, desainer ternama asal Amerika Serikat. Kolaborasi ini menandai pencapaian penting dalam misi Vinoti Living untuk menampilkan desain furnitur dengan keahlian Indonesia yang inovatif dengan inspirasi global.



Joe Human bergabung dengan deretan desainer terkenal lainnya yang telah bermitra dengan Vinoti Living, termasuk Shirley Gouw dan Selena Kesia Pramana. Kolaborasi ini menegaskan dedikasi Vinoti Living dalam menyusun koleksi yang menggabungkan beragam perspektif dan filosofi desain, menjadikan setiap karya yang spesial dan menarik bagi pelanggan setia.


Dalam menyambut kabar gembira ini, sejumlah Arsitek dan Desainer Interior hadir untuk memberikan insight tentang tren desain terkini dan pengaruh mereka dalam mewujudkan visi klien, diantaranya Yori Antar, Cosmas Gozali, Samuel A. Budiono, Francis Suryaseputra, Shirley Gouw, Adianto Salim, Rene Rudi, hingga Luthfi Hasan.



(Gerai terbaru Vinoti Living di Indonesia Design District (IDD). Foto: Dok. Vinoti Living)


“Melalui ekspansi ini, kami berharap dapat terus menginspirasi dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pelanggan kami,” ungkap Halistya Pramana. Selain itu, gerai terbaru Vinoti Living di Indonesia Design District (IDD) bekerja sama dengan in-Lite, merek lampu lokal yang menggunakan teknologi LED premium, untuk menerangi setiap sudut. in- Lite juga menawarkan solusi pencahayaan terpadu, menjadikan gerai ini sebagai visi One Stop Lighting Solution.


(Baca juga: 5 Tips Fashion Untuk Kamu yang Curvy, Tampil Memukau!)


Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan ruanganmu sebagai sumber inspirasimu dengan koleksi terbaru dari Vinoti Living dan kamu bisa mendapatkan semua informasi lebih lanjut mengenai Vinoti Living dengan mengunjungi vinotiliving.com.


(Penulis: Adila Firani)


Life & health