Food & travel

Paradise! Staycation Seru di Four Points by Sheraton Bintan

By : Amanda Layla - 2024-06-13 17:00:01 Paradise! Staycation Seru di Four Points by Sheraton Bintan

Find yout tropical paradise at di Four Points by Sheraton Bintan!

Telah hadir di 46 negara dengan lebih dari 300 hotel, Four Points by Sheraton kini membuka awalan baru dengan Four Points by Sheraton Bintan yang telah diresmikan sejak 10 Februari 2024. Selai dikelilingi alam yang indah, Four Points by Sheraton Bintan juga kental dengan budaya Indonesia yang bisa ditemukan di tiap sudutnya.

Saat menginjakkan kaki untuk di Four Points by Sheraton Bintan, kamu langsung disambut dengan Ararinda Lounge, salah satu restoran yang menyediakan refreshment seperti minuman herbal yang segar dan aneka cemilan tradisional mereka seperti lemper, risoles, dan kue angku. Nuansa biru dan cokelat dengan sentuhan ornamen vintage membuat waktu bersantai di Ararinda Lounge semakin nyaman.


(Baca Juga: Destinasi Liburan di AYANA Komodo Waecicu Beach Labuan Bajo)



(Suasana lobby dan Ararinda Lounge di Four Points by Sheraton Bintan. Foto: Dok. Four Points by Sheraton Bintan)


Four Points by Sheraton Bintan juga memiliki signature restaurant yang berfokus pada masakan Indonesia, yaitu Rempah Kitchen. Sesuai dengan nama restoran,Rempah Kitchen menawarkan aneka hidangan khas Indonesia yang nikmat, nendang, dan kaya akan rempah. Salah satu menu andalan Rempah Kitchen untuk makan siang yang wajib kamu coba adalah Lodeh Salmon yang memiliki cita rasa yang kuat.  Di pagi hari, Rempah Kitchen juga menyediakan buffet sarapan yang lengkap, bahkan tersedia cuisine untuk para tamu yang vegetarian.

Kamu juga bisa bersantai pada sore hari di El Lagoi Beach Club. Berlokasi di pinggir Lagoi Bay, kamu dapat menikmati cocktail sambil melihat sunset yang indah. Tidak hanya itu, di malam hari, saya juga mencoba BBQinner di El Lagoi Beach Club dengan menu yang cukup lengkap. Mulai dari steak, salad, pisang bakar, udang, dan saya juga mencoba seafood khas Bintan, yaitu Gonggong.



(Suasana di El Lagoi Beach Club. Foto: Dok. Four Points by Sheraton Bintan)

Masih banyak fasilitas lain yang ditawarkan oleh Four Points by Sheraton Bintan. Jika kamu ingin berolahraga, terdapat gym yang cukup luas dan lengkap. Kamu juga dapat berenang di outdoor swimming pool. Ingin bersantai dan relaksasi? No worries! Kamu juga bisa memanjakan diri di Sa’kai Spa yang menawarkan Signature Massage dengan durasi satu jam dan menggunakan kombinasi teknik pijat tradisional.

Setelah mencoba berbagai fasilitas di Four Points by Sheraton Bintan, kini saatnya kamu untuk beristirahat di kamar yang nyaman. Mulai dari setiap lorong yang mengarah ke kamar tidur dapat ditemukan berbagai lukisan batik yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Bali beserta quotes dalam Bahasa Sansekerta. Tidak hanya di lorong, lukisan batik tersebut juga bisa ditemukan di setiap kamar. Selain meningkatkan kemewahan, detail ini juga membawamu semakin dekat dengan budaya Indonesia.




Tentu, bukan hanya orang dewasa yang mendapatkan unforgettable experience di Four Points by Sheraton Bintan juga menawarkan pengalaman seru untuk anak-anak, lho. Bukan hanya kolam renang untuk anak, Four Points by Sheraton Bintan juga memiliki Kids Club untuk bermain di dalam ruangan maupun luar ruangan. Your kids would love to be there!


(Baca Juga: Catat! Ini 8 Tempat Wisata di Dubai yang Wajib Dikunjungi)


Jadi, tunggu apa lagi? Segera jadwalkan liburan Anda bersama keluarga dan reservasi Four Points by Sheraton Bintan di www.fourpointsbintan.com atau kunjungi Instagram resmi @fourpointsbintanlagoi. See you on tropical paradise! 



Food & travel