Fashion

5 Potret Pesona Zendaya Saat Promosi Filmnya 'Challengers'

By : Her World Indonesia - 2024-05-07 19:00:01 5 Potret Pesona Zendaya Saat Promosi Filmnya 'Challengers'

Setiap kali muncul di red carpet, seluruh media akan tertuju pada satu hal dari sosok Zendaya: tampilan fesyennya! Aktris asal Kalifornia ini memiliki karisma fesyen yang berbeda sehingga tak jarang tampilannya menjadi tren atau bahkan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial.


Zendaya dikenal akan red carpet look-nya yang menyerupai nuansa film-film yang sedang dipromosikan. Pesonanya tidak pernah gagal membuat para penggemarnya kagum. Akhir-akhir ini Zendaya sibuk mempromosikan film terbarunya, Challengers. Film yang mengisahkan dunia tenis dan drama yang terjadi di antara para atletnya ini menjadi inspirasi dari berbagai tema look Zendaya. Kira-kira kali ini Zendaya memberikan sentuhan nuansa film pada tampilannya yang seperti apa ya? Yuk intip deretan gayanya di bawah ini!


1. Sleek White Hooded Dress

(Tampilan Zendaya saat di New York. Foto: Dok. challengersmovie/Instagram)


Zendaya tampil memukau dengan outfit-nya yang serba putih. Gaun dari Alaïa ini berhasil membuat lekukan tubuhnya terlihat jenjang dan elegan. Potongan pada lengan dan bagian leher yang seolah-olah seperti kerah memberikan kesan sporty pada tampilan keseluruhannya. Tak hanya itu, gaunnya pun dipermanis dengan gelang Bulgari dan heels berwarna putih.


(Baca juga: Eksklusif! Jejak Koleksi Marks & Spencer S/S 2024 di London)


2. Laced Dress

(Zendaya saat premiere Challengers di Los Angeles. Foto: Dok. stylerave_/Instagram)


Berbeda dengan tampilan sebelumnya yang lebih sporty, kini Zendaya menghadirkan tampilan anggun dan elegan dengan ball gown dari Vera Wang. Warna hitam dan soft pink yang dipadupadan membuat tampilannya terlihat lebih standout saat di kamera. Menariknya lagi, bagian corset gaun ini terbuat dari renda hitam yang tampak sheer. 


3. Cream Floor-length Skirt

(Zendaya tampil sederhana & elegan Zendaya di Monte-Carlo Masters. Foto: Dok. rolexmontecarlomasters/Instagram)


Zendaya did it again with her unique style! Siapa sangka paduan sweater dan rok panjang akan memberikan kesan tampilan yang semi-formal namun tetap elegan? Saat menghadiri turnamen tenis di Monaco, Zendaya kembali dengan sweater berwarna putih dan rok panjang berwarna krem yang didesain meneyerupai celana. Ditambah pula slit cut hingga paha di bagian tengah sehingga menunjukkan kakinya yang jenjang.


4. Dress dengan Detail Raket Tenis

(Zendaya saat premiere tour Challengers di UK. Foto: warnerbrosuk/Instagram)


Gaun yang kali ini tampak spesial karena seluruh bagiannya dilengkapi dengan detail applique yang menyerupai raket tenis. Tak hanya itu, di bagian garis tepi bawah lipatan roknya pun terdapat sentuhan garis hitam, merah, dan "jaring-jaring" yang memberikan aksen berbeda. Tampilan ini pun dilengkapi dengan perhiasan Bulgari dan hair bow berukuran besar di rambutnya. Zendaya tampak lebih memesona.  


5. Classic Tennis Look

(Zendaya photocall film Challengers di Milan, Italia. Foto: Dok. perfectdaya__/Instagram)


Kontras warna nuansa putih ini membuat paras Zendaya tampak menonjol. Tampilan chic yang terlihat sederhana, kasual, tapi juga memberikan kesan feminin saat dipasangkan dengan heels putih. Fun fact: gaun ini berasal dari koleksi Spring/Summer 1992 Ralph Lauren. Meski vintage, Zendaya berhasil membuat gaunnya terlihat lebih modern. Look yang satu ini bisa menjadi inspirasi gaya pakaianmu saat sehari-hari, lho


(Baca juga: One Fine Sky X BIN House Tawarkan Perpaduan Budaya Modern)


Wanita kelahiran tahun 1996 ini tak hanya berbakat dalam dunia akting saja, tapi juga kerap menjadi ikon fesyen yang selalu dinantikan banyak orang. Gayanya yang versatile membuat orang-orang mendambakan sosoknya yang bubbly. Tak jarang pula pakaiannya menjadi tren tersendiri di kalangan pecinta fesyen. Kalau kamu kehabisan inspirasi padu padan outfit sederhana tapi berkelas, beberapa potret pakaian Zendaya di atas bisa jadi inspirasi kreativitasmu!


(Penulis: Zahrah Pricila)

Fashion