Hair & beauty

BCL Resmi Jadi Brand Ambassador Hanna Glow!

By : Her World Indonesia - 2024-05-02 12:00:01 BCL Resmi Jadi Brand Ambassador Hanna Glow!

Industri kecantikan di Indonesia kian berkembang pesat hingga kini tak jarang berbagai merek lokal semakin menjadi pilihan utama para wanita Indonesia. Sebut saja, salah satunya adalah Hanna Glow. Merek yang mengadopsi teknologi Korea ini kembali menghadirkan kejutan special untuk pengguna setianya, yes, a new face of Hanna Glow! Setelah menekuni industri kosmetik dan kecantikan sejak masa-masa pandemi, Hanna Glow kini resmi mendapuk Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai brand ambassador.


(BCL menyanyikan beberapa lagu hits di exclusive event Hanna Glow X BCL. Foto: Dok. Her World)


Silvia Kurniady selaku founder Hanna Glow menyampaikan keselarasan citra diri BCL dengan value yang ingin diekspresikan oleh merek lokal ini. Pemilihan BA ini juga tak semata-mata hanya karena kegemaran Silvia terhadap lagu-lagu BCL, tapi juga pesona, percaya diri, dan bakat artis sekaligus penyanyi tersebut yang tidak perlu diragukan lagi.


(Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm Merek Lokal, Looking Fresh!)


Melalui acara resmi perkenalan BA pada 30 April kemarin, Silvia membagikan cerita dibalik lahirnya tujuh rangkaian skincare Hanna Glow. Layaknya mayoritas wanita di Indonesia yang jatuh cinta dengan lini perawatan wajah asal Korea Selatan, pengusaha sukses ini juga merasakan efek perawatan ala Negeri Ginseng itu sehingga mendorongnya untuk membangun Hanna Glow.

Berawal dari kondisi permasalahan kulitnya yang tak kunjung membaik di 2019 meski sudah konsultasi ke dokter, Silvia pun memutuskan untuk mencoba produk perawatan kulit dari Korea Selatan. Hasilnya? Seluruh masalah kulitnya dapat teratasi dengan baik. Pengalaman yang berharga tersebut membuatnya ingin membuat para wanita Indonesia untuk merasakan manfaat yang ia alami langsung. Tak hanya itu, Silvia juga terinspirasi dari praktik skin minimalism, yang mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas.

Ide dan motivasinya telah membuahkan tujuh rangkaian skincare Hanna Glow yang fokus mengatasi kerutan, hidrasi kulit, dan permasalahan lainnya. Salah satu produk unggulannya, Hanna Glow Royal Moisture Essence yang disebut-sebut sebagai produk all-in-one solution yang inovatif karena dilengkapi kandungan Ekstrak Mutiara, Ekstrak Propolis, dan Hyaluronic Acid. Efeknya? Kelembapan kulit, check. Mencerahkan, check. Mengencangkan dan mengurangi kerutan? check.

Psst, produk ini juga jadi andalan BCL! Menariknya lagi, seluruh rangkaian skincare ini sudah melalui proses research and development di Korea Selatan selama kisaran dua tahun.


(Baca juga: 4 Manfaat Masker Alpukat untuk Rambut Sehat Alami!)

(Hanna Glow kenalkan produk perawatan rambut terbarunya melalui brand Forvil. Foto: Dok. Her World)


Selain memperkenalkan kembali lini produk perawatannya, Silvia secara resmi mengumumkan sister-brand Hanna Glow, Forvil! Tak cukup bergerak di bidang perawatan wajah, kini Silvia masuk ke industri perawatan rambut dengan meluncurkan Forvil Windsor Essence Hair Mask Set. Kandungan delapan ekstrak serum langka di dalamnya seperti ekstrak kaviar dan ekstrak truffle hitam dapat memberikan perawatan lebih untuk rambut yang rusak akibat pewarnaan rambut.

Tertarik untuk mencoba deretan produk favorit BCL dan perawatan rambut Forvil? Kamu bisa mengunjungi akun resmi @hannaglow.official dan @forvilindonesia di Instagram! 


(Penulis: Zahrah Pricila)

Hair & beauty