Hair & beauty

Wajah Tirus dan Bebas Double Chin Tanpa Operasi? Kini Bisa!

By : Natasha Fitrand - 2024-05-03 10:00:01 Wajah Tirus dan Bebas Double Chin Tanpa Operasi? Kini Bisa!

Apa kamu pernah merasa tidak percaya diri akibat wajah bulat atau berlemak yang membuatmu terlihat lebih tua daripada usiamu? Lalu saat melihat prosedur yang bisa membuat wajahmu lebih tirus, kebanyakan menyarankanmu untuk melakukan operasi plastik. Namun, kamu ragu karena tindakan operasi plastik bisa memiliki segudang risiko dan konsekuensi, belum lagi masa pemulihannya yang panjang. Di sisi lain, jika kamu ingin meniruskan wajah dengan cara diet atau pijat wajah membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

ZAP, layanan klinik kecantikan terkemuka di Indonesia memberikan solusi untuk mengurangi lemak wajah tanpa operasi dengan perawatan Ultraformer dan Ultherapy menggunakan teknologi laser. Yuk, kenali perbedaan antara keduanya!


Ultraformer


(Perawatan Ultraformer di ZAP Premiere. Foto: Dok. ZAP)

Berasal dari Korea Selatan, perawatan Ultraformer menggunakan gelombang Micro Macro Focus Ultrasound yang menargetkan langsung pada jaringan kulit. Menurut dr. Dara Ayuningtyas selaku Vice President Medical ZAP, perawatan Ultraformer cocok bagi pasien diusia antara 30 hingga 50 tahun yang memiliki masalah kerutan ringan, kulit kendur, pori-pori yang membesar, hingga double chin yang mengganggu.

Keunggulan dari perawatan ini adalah relatif minimnya rasa sakit jika dibandingkan dengan perawatan lain atau operasi plastik sehingga bisa dilakukan dengan nyaman terutama bagi pasien yang memiliki low pain tolerance. Sayangnya kekurangan dari perawatan ini adalah membutuhkan pengerjaan yang memakan waktu lebih lama, tepatnya pengulangan setidaknya tiga hingga enam bulan sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Meski begitu, perawatan ini tepat terutama bagi kamu yang ingin mengatasi tanda-tanda penuaan sejak dini dengan cara yang efektif, tidak sakit, dan lebih terjangkau.


(Baca Juga: 4 Perawatan Wajah di Klinik untuk Terlihat Lebih Cantik)


Ultherapy


(Perawatan Ultherapy di ZAP Premiere. Foto: Dok. ZAP)

Perawatan satu ini berasal dari Amerika Serikat dengan menggunakan gelombang Micro Focus Ultrasound yang langsung menargetkan kolagen optimal jauh di bawah kulit. Berbeda dengan perawatan Ultraformer, Ultherapy sangat disarankan bagi yang memiliki permasalahan kerutan yang ringan hingga berat.

Ultherapy menargetkan banyak masalah kulit sekaligus, termasuk mampu mengencangkan dan mengangkat pipi, leher, serta kulit yang kendur. Selain itu, Ultherapy juga memiliki keunggulan dibandingkan dengan Ultraformer yaitu hasil yang bisa kamu lihat hanya dengan melakukan satu kali perawatan saja, maka hasilnya akan bertahan hingga satu sampai dua tahun. Namun tentunya dengan hasil maksimal ini juga memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan Ultraformer.


(Baca Juga: Perawatan Wajah Glowing untuk Pria di ZAP)



(Perawatan Ultraformer dan Ultherapy di ZAP Premiere. Foto: Dok. ZAP)

Gimana, kamu ingin mewujudkan wajah yang kencang tanpa masalah kerutan, kendur, double chin, atau berlemak? Kamu bisa mencoba perawatan Ultraformer atau Ultherapy yang tersedia di ZAP Premiere, layanan premium dari ZAP Clinic yang dapat kamu temui di beberapa lokasi diantaranya, Jakarta, Bekasi, Cibubur, Bintaro, Gading Serpong, dan Yogyakarta.



Hair & beauty