Fashion

Optik Seis Hadirkan Koleksi Eyewear BVLGARI Spring/Summer 24

By : Her World Indonesia - 2024-04-10 18:00:01 Optik Seis Hadirkan Koleksi Eyewear BVLGARI Spring/Summer 24

Kamu pasti setuju bahwa dalam dunia fashion, keberadaan aksesori bisa membuat perbedaan besar dalam penampilanmu. Salah satu aksesoris yang seringkali diabaikan adalah kacamata. Namun, tahukah kamu bahwa kacamata bukan hanya alat bantu penglihatan, tetapi juga sebuah fashion item yang mampu memberikan nilai tambah pada penampilanmu?


Memilih kacamata yang tepat sesuai dengan acara yang kamu hadiri bisa menjadi kunci untuk membuat penampilanmu semakin menarik. Bayangkan kamu menghadiri sebuah acara formal, misalnya sebuah gala dinner atau pesta koktail. Padahal, kamu punya kacamata yang lebih cocok untuk suasana santai atau berkumpul dengan teman-teman. Tentu, hal ini bisa membuat penampilanmu terkesan tidak sempurna.


Salah satu merek yang selalu berinovasi dan menawarkan berbagai koleksi kacamata yang sesuai untuk berbagai kesempatan adalah BVLGARI. Merek ini tidak hanya terkenal dengan perhiasan mewahnya, tetapi juga dengan koleksi kacamata yang elegan dan modern. Tahun ini, bersama Optik Seis sebagai mitra resmi mereka BVLGARI resmi menghadirkan koleksi Eyewear Spring/Summer 24 terbaru yang menawarkan perpaduan sempurna antara kerajinan yang canggih dan desain yang inovatif.


Peluncuran koleksi ini merupakan perayaan akan keindahan dan keunggulan desain Italia yang khas dengan BVLGARI yang telah dikenal selama berabad-abad akan kualitasnya yang luar biasa dalam bidang perhiasan, aksesori, dan kacamata. Dengan kisah panjangnya sejak didirikan di Roma pada 1884, BVLGARI terus mengeksplorasi kreativitasnya dengan menggabungkan unsur-unsur klasik dan modern dalam setiap karya yang dihasilkan.


(Baca juga: 5 Bahasa Asing yang Paling Banyak Dipelajari, Penasaran?)


Koleksi eyewear BVLGARI Spring/Summer 24 yang ditawarkan, mengambil inspirasi dari mahakarya perhiasan BVLGARI yang paling ikonik, termasukSerpenti dan B. Zero 1 serta tas-tas ikonis dari merek tersebut. Dengan menghadirkan elemen-elemen yang khas dari koleksi perhiasan BVLGARI, kacamata-kacamata ini menampilkan kerumitan dan keanggunan yang abadi dan tetap menjaga kesan modern yang kuat.


Bagi para wanita, koleksi eyewear BVLGARI Spring/Summer 24 menghadirkan garis "Serpenti" yang memukau. Terinspirasi oleh pesona legendaris ular, kacamata ini menampilkan detail-detail yang berharga seperti mata, kepala, dan sisik geometris ular, menciptakan nuansa misterius dan menggoda. Selain itu, garis “B.zero1” menawarkan desain yang berani dan modern, menggambarkan semangat wanita yang kuat dan percaya diri di era milenium baru.



(Koleksi BVLGARI Eyewear Spring/Summer 24. Foto: Dok. Optik Seis)



(Koleksi BVLGARI Eyewear Spring/Summer 24. Foto: Dok. Optik Seis)


Sementara itu, untuk pria, koleksi eyewear BVLGARI Spring/Summer 24 menawarkan kesan yang sama kuatnya dengan garis “Octo Roma” dan “Octo Finissimo” yang terinspirasi dari jam tangan ikonik BVLGARI dengan kasus oktagonal. Kacamata-kacamata ini menampilkan desain yang kontemporer dan fungsional, disertai dengan detail-detail yang berharga yang menggambarkan gaya hidup pria modern yang berani dan berjiwa petualang.


Tidak hanya menghadirkan desain yang menawan, koleksi eyewear BVLGARI Spring/Summer 24 juga menonjolkan kualitas tinggi dan kerajinan yang cermat. Setiap kacamata diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan pilihan yang tahan lama, serta teknik manufaktur yang canggih, sehingga memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal bagi para penggunanya.



(Koleksi BVLGARI Eyewear Spring/Summer 24. Foto: Dok. Optik Seis)


Dalam meluncurkan koleksi ini, Optik Seis tidak hanya memberikan kesempatan bagi para penggemar fashion untuk menemukan kacamata yang sesuai dengan gaya mereka, tetapi juga memberikan pengalaman belanja yang istimewa. Pelanggan dapat menjelajahi berbagai pilihan kacamata BVLGARI yang tersedia di toko Optik Seis Plaza Indonesia mulai tanggal 8 Maret 2024, dan merasakan langsung keindahan dan kualitas yang luar biasa dari koleksi eyewear terbaru ini.


(Baca juga: 3 Rekomendasi Vitamin Untuk Rambut Rontok)


Sebagai mitra resmi BVLGARI, Optik Seis telah lama menjadi tujuan utama bagi mereka yang menghargai kualitas dan gaya dalam pemilihan kacamata. Dengan menghadirkan koleksi eyewear BVLGARI Spring/Summer 24, Optik Seis sekali lagi membuktikan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya, sambil mempersembahkan keindahan dan keunggulan desain Italia yang tak tertandingi.


Dengan begitu, tidak ada waktu yang lebih baik untuk menemukan eyewear yang sempurna untuk musim semi/musim panas tahun ini daripada dengan menjelajahi koleksi eyewear BVLGARI Spring/Summer 2024 yang memukau ini di Optik Seis. Jadikanlah gaya kamu berbicara dengan koleksi kacamata yang menggabungkan keindahan, kualitas, dan inovasi yang hanya bisa kamu temukan dari BVLGARI dan Optik Seis.


(Penulis: Adila Firani)

Fashion