Life & health

Bali Island School Berikan Edukasi Terbaik Sejak Usia Dini

By : Kiki Riama Priskila - 2024-04-18 14:00:01 Bali Island School Berikan Edukasi Terbaik Sejak Usia Dini

Edukasi adalah jendela untuk perubahan. Inilah yang dipercaya oleh Bali Island School (BIS) yang terus memberikan edukasi terbaik bagi anak-anak sejak usia dini.


Berlokasi di Sanur, Denpasar Selatan, BIS memiliki keunggulan akademis dan keberagaman budaya yang jadi nilai plus bagi para orang tua yang hendak mencari opsi sekolah internasional terbaik bagi buah hatinya. Didirikan sejak 1986, BIS adalah sekolah International Baccaluareate (IB) paling terpadu di Bali dan memberikan pendidikan internasional berkualitas. Kini, BIS memiliki lebih dari 350 siswa dari 40 negara di dunia.



(Foto: Dok. Bali Island School)


Selama hampir 40 tahun, BIS memiliki komitmen untuk memberikan pendidikan menyeluruh bagi para anak didiknya. BIS juga menjunjung nilai integritas, inklusivitas, dan keunggulan dalam setiap mata pelajaran. Sistem pengajaran IB pun telah meliputi semua jenjang mulai dari Primary Years program (PAUD-TK dan SD), Middle Years program (SMP), dan Diploma program (SMA).


Program IB sendiri sudai diakui dunia sebagai program yang memiliki standar akademis tinggi serta fokus pada pengembangan murid menyeluruh. Setiap anak didik pun diharapkan bisa berpikir kritis dan mampu membawa perubahan positif.



(Foto: Dok. Bali Island School)


Lingkungan sekolah yang selaras dengan budaya Bali yang unik, berhasil menyajikan suasana belajar yang kreatif dan inspiratif. Kampus BIS sendiri dilengkapi dengan fasilitas modern, laboratorium lengkap, perpustakaan komprehensif, dan ruang khusus untuk olahraga, seni, dan kegiatan ekstrakurikuler lainnya.


Selain fasilitas yang mumpuni, bimbingan para tenaga pelajar profesional yang ahli di bidangnya serta konselor perguruan tinggi yang berpengalaman juga semakin menunjang kebutuhan akademis dan non-akademis para murid di BIS.


Harapannya, mereka bisa mencapai potensi masa depan yang maksimal. Jika tertarik dan ingin mengetahui informasi lain lebih lanjut, kunjungi situsnya di www.baliislandschool.com.


Life & health