Fashion

Berbagi Kebahagiaan Bersama Crocs Ramadan Collection

By : Her World Indonesia - 2024-03-28 14:00:02 Berbagi Kebahagiaan Bersama Crocs Ramadan Collection

Siapa bilang penampilan menarik hanya berasal dari pakaian yang stylish? Faktanya, kesempurnaan sebuah penampilan juga ditentukan oleh keseluruhan detail, termasuk pemilihan alas kaki yang tepat. Alas kaki yang sesuai tidak hanya memberikan sentuhan gaya yang menawan, tetapi juga memastikan kenyamanan bagi kamu sepanjang hari.


Alas kaki jelas memiliki peran penting dalam menentukan keseluruhan estetika penampilan kamu. Memilih alas kaki yang sesuai dengan outfit bisa memberikan sentuhan akhir yang memikat. Mulai dari sandal yang elegan hingga sepatu yang modis, setiap pasangan alas kaki bisa menjadi pernyataan gaya yang kuat.


Ketika memilih alas kaki, kamu tidak hanya penampilan yang harus dipertimbangkan, tetapi juga kenyamanan. Alas kaki yang nyaman akan membuat langkahmu lebih ringan dan percaya diri. Pilihlah alas kaki yang tidak hanya modis tetapi juga memberikan dukungan yang cukup untuk kaki. Dengan begitu, kamu bisa tampil dengan percaya diri tanpa harus mengorbankan kenyamanan.


Lebih lagi, alas kaki yang ideal adalah yang bisa kamu gunakan dalam berbagai kesempatan. Mulai dari acara formal hingga santai, yang bisa menyesuaikan gaya dan suasana acara tersebut. Sebuah pasangan sepatu yang bisa dipadukan dengan berbagai outfit akan memudahkanmu dalam berbagai situasi tanpa kehilangan gaya.


Berbicara tentang alas kaki yang mampu memberikanmu kenyamanan, model yang modern, dan praktis tentu tidak bisa lepas dari merk satu ini. Crocs! Siapa yang tidak mengenal merek alas kaki terkemuka ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Crocs telah mengambil hati banyak orang karena produk-produknya yang keren dan inovatif sehingga membuat penggemarnya terus jatuh cinta. 


(Baca juga: 3 Tips Nyaman Pakai Ankle Boots, Bikin Kaki Tidak Sakit)


Mulai dari Crocs Classic Clog yang ikonis dengan desain yang nyaman dan stylish. Model Swiftwater juga populer dengan desain yang sporty dan tahan air, cocok untuk kegiatan outdoor. Sementara itu, Crocs LiteRide Slide menawarkan kombinasi nyaman antara gaya dan teknologi inovatif LiteRide untuk kenyamanan maksimal. Terbaru, Crocs Mega Crush dengan menampilkan sol tebal yang membuat penampilan lebih trendy dan berani. Dengan berbagai pilihan ini, sandal Crocs jelas menjadi pilihan favorit banyak orang untuk gaya santai yang fashionable hingga melengkapi penampilan formal. 


Ramadan 2024 ini, Crocs menggandeng Azizah Salsa dengan bangga mengeluarkan Ramadan Capsule Collection yang membawa tema “Share the Joy” dengan harapan semua penggemar Crocs dapat merayakan Ramadan tahun ini dengan istimewa dan penuh kehangatan. Koleksi ini juga merupakan kerja sama global dengan agensi kreatif yang berbasis di London, Stereo, dan kolektif artistik Muslim Sisterhood. Tentunya koleksi-koleksi ini akan tetap bisa kamu gunakan setelah momen Ramadan selesai.


“Kami berharap pesan Share the Joy ini dapat membantu para konsumen kami untuk menemukan cara untuk membuat Ramadan mereka menjadi lebih istimewa. Kolaborasi kami dengan Azizah Salsa dalam Ramadan Soiree ini merupakan salah satu platform kami untuk mendukung kebersamaan yang selaras dengan bagaimana Crocs mendorong orang-orang untuk berbagi keunikan, kebaikan, dan kemurahan hati, sesuatu yang sangat penting dalam masyarakat kita saat ini,” Ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa dalam acara Ramadan Soiree.


Dalam koleksi ini, Crocs membawa kehangatan Ramadan dengan detail dan penuh pertimbangan sehingga koleksi terdiri dari Crocs Classic Tiara Clog yang memiliki hiasan kalung mutiara indah sehingga memberikan looks yang ekstra dan struktur busa Croslite™ membuatnya tetap ringan dan mudah dipakai. Kemudian, Crocs Classic Platform Tiara Clog yang memiliki sol luar berkontur yang lebih tinggi sehingga cocok kamu gunakan dengan pakaian yang lebih panjang dan juga variasi ini memiliki batu permata bening yang memukau di bagian belakangnya, sempurna untuk memberikan kesan glamor yang kamu miliki.



(Koleksi Ramadan Capsule 2024. Foto: Dok. Crocs Indonesia)


Selanjutnya, terdapat juga model Crocs Classic Platform Tiara Flip yang menampilkan siluet platform dan tumit bertekstur. Edisi ini juga dilengkapi dengan hiasan gelang mutiara yang elegan dengan harga yang ramah kantong, IDR 899.000 saja. Kamu juga akan mendapatkan Crocs Classic Platform Tiara Slide yang lebih ringan dibandingkan variasi lainnya dan tentu saja hiasan mutiara yang akan selalu menjadi andalan Crocs tahun ini. 


(Baca juga: 10 Item Classic Elegant Style Wajib Kamu Punya di Lemari)



(Koleksi Ramadan Capsule 2024. Foto: Dok. Crocs Indonesia)


Semua variasi Crocs dalam koleksi kali ini hadir dengan banyak pilihan warna dan ukuran sehingga cocok untuk mendukung penampilan Ramadan kamu juga keluarga. Crocs juga bisamenjadi hadiah Raya terbaik untuk orang tersayang. 



(Koleksi Ramadan Capsule 2024. Foto: Dok. Crocs Indonesia)


Jadi, pastikan kamu menjadi bagian penting dalam koleksi terbaru ini dengan memilikinya. Untuk informasi lebih detail, kamu bisa mengunjungi situs web resmi mereka di http://www.crocs.co.id/ atau Instagram mereka @crocs.ina.


(Penulis: Adila Firani)

Fashion