Food & travel

Baru! The Coach Restaurant Telah Buka di Grand Indonesia

By : Natasha Fitrand - 2024-03-05 17:00:02 Baru! The Coach Restaurant Telah Buka di Grand Indonesia

Something exciting is coming from Coach! Tidak hanya merilis serangkaian produk fashion, kini Coach juga menghadirkan pengalaman baru yang berkesan.


Pada 1 Maret 2024, Coach secara resmi membuka The Coach Restaurant and Coach Coffee Shop di Grand Indonesia Mall, Jakarta. Selain menandakan debut masuknya Coach dalam industri hospitality, pembukaan The Coach Restaurant ini juga menjadi yang pertama di dunia, and it’s here at Jakarta!


Sejak Coach memperkenalkan visi Expressive Luxury pada tahun 2022 lalu, merek satu ini berkomitmen untuk dapat terhubung dengan konsumen melalui pengalaman di luar produk serta menjadi platform bagi para pelanggannya mengekspresikan diri yang sesuai dengan tujuan mereka “The Courage to Be Real”. Upaya baru Coach dalam bidang hospitality dengan menciptakan destinasi kuliner berskala besar ini dibangun setelah kesuksesan toko “Coach Play” serta pop-up terbaru yang menjadikan hospitality sebagai fokus bagi Coach kedepannya.


(Baca Juga: Romantis tapi Santai, Ini Nyamannya Kencan di Café Kissa)


Star-Studded Grand Opening Night

(Kang Min Hyuk bersama Coach Family di The Coach Restaurant Grand Opening. Foto: Dok. Coach)

Tentunya, pembukaan The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop menjadi momen yang paling dinanti. Berlangsung di Grand Indonesia, pembukaan ini dihadiri tidak hanya oleh sejumlah selebriti Tanah Air seperti Luna Maya, Angga Yunanda, Chelsea Islan, Afgan, Vidi Aldiano, Sheila Dara, Citra Kirana, dan Megan Domani, tetapi juga berbagai bintang dari negara-negara di Asia Tenggara seperti Blue Pongtiwat (Thailand), Hakken (Malaysia), dan Glenn Yong (Singapura). Acara pembukaan ini semakin meriah dengan kehadiran bintang utama asal Korea Selatan Kang Min Hyuk.


The Coach Restaurant and Coach Coffee Shop Is The Next “It” Place For You To Visit


(Ambience NYC di The Coach Restaurant. Foto: Dok. Coach)

Kamu bisa temukan The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop di dalam gerai Coach yang terletak di West Mall, Level Ground Grand Indonesia. Memberi penghormatan pada New York sebagai rumah asal Coach sejak tahun 1941, setiap sudut pada The Coach Restaurant menampilkan visual ikonik kota “The Big Apple” tersebut yang didesain oleh Creative Director Coach Stuart Vevers, bekerja sama dengan William Sofield selaku desainer dan presiden Studio Sofield.

Mulai dari instalasi taksi NYC yang tertanam di langit-langit, bilik kulit bergaya bistro, dinding dop melingkar, hingga Pantone “Taxicab Yellow” yang ditampilkan sebagai semburat warna di seluruh ruangan. Dipadukan dengan pencahayaan yang lembut dan alami, keseluruhan dekorasi dan ambience di dalam The Coach Restaurant menciptakan pengalaman bersantap yang intim dan membuatmu merasa layaknya berada di restoran klasik di New York.


(Menu khas New York di The Coach Restaurant. Foto: Dok. Coach)

Selain menampilkan unsur ikonik khas New York, The Coach Restaurant juga mencerminkan sentuhan Coach sebagai referensi terhadap warisan merek tersebut yang diaplikasikan pada sampul menu, manset serbet, tatakan piring, dan celemek pelayan yang dibuat dari kulit glovetanned, serta peralatan makan yang menampilkan detail bunga yang terinspirasi oleh koleksi Coach. Sentuhan Coach juga bisa dilihat dari pemilihan warna seperti cokelat, abu-abu dan hitam.

Ada pula perpaduan material alami dan industrial yang ditata ulang menjadi elemen arsitektur pada dinding cermin perunggu, tangga baja hitam, lantai teraso putih dan abu-abu, dan dinding dengan kisi-kisi panel kayu tropis yang menandakan lokasi restoran di Asia Tenggara.


(Baca Juga: Cocok Buat Ngopi, Ini 5 Rekomendasi Pastry Café di Jakarta)


Penasaran menu apa saja yang disajikan di The Coach Restaurant? Tentunya masih terinspirasi dari New York, restoran ini menghadirkan hindangan ikonik dari kota tersebut seperti strip steak, lamb chops, shrimp cocktails, wedge salad, dan martini klasik yang terinspirasi oleh visi restoran untuk menghadirkan semangat kota New York kepada penggemar Coach di seluruh dunia.


(Coach Coffee Shop di Grand Indonesia. Foto: Dok. Coach)

Setelah menikmati aneka hidangan yang lezat, kini saatnya menyempurnakan pengalaman bersantap di Coach Grand Indonesia dengan mencicipi kopi dan light bites di Coach Coffee Shop. Sama seperti The Coach Restaurant, kedai kopi satu ini juga menonjolkan unsur-unsur kota New York yang ikonik dan modern. Ditemani maskot kedai kopi Coach Lil Miss Jo, kamu bisa menikmati aneka jenis pizza, soft serve, dan secangkir kopi ramah. Nikmati rasanya bersantai layaknya berada di coffee shop vintage di New York!


Sedang cari tempat nongkrong bersama keluarga dan teman terdekat? This is your sign to visit The Coach Restaurant and Coach Coffee Shop!


Food & travel