Hair & beauty

Intip Tiga Tren dan Produk Kecantikan di House of Sephora

By : Natasha Fitrand - 2024-03-01 12:00:01 Intip Tiga Tren dan Produk Kecantikan di House of Sephora

Sephora Indonesia baru saja menghadirkan acara terbesarnya di awal tahun ini… and there’s still more to come!

Bertajuk House of Sephora, acara ini berlangsung pada 28 Februari 2024 di SPAC8 ASHTA District 8 sebagai destinasi tiga tren kecantikan terbesar untuk musim semi dan panas, antara lain Scented Body Rituals, Glow Getter, dan Skinmalism Is In. Ketiga tren ini telah dikurasi oleh Sephora berdasarkan inovasi kecantikan dan wawasan industri untuk musim ini.


Selain untuk meningkatkan awareness publik mengenai tren kecantikan saat ini, House of Sephora juga turut mengajak para beauty enthusiast untuk menyaksikan dan mencoba langsung rangkaian produk dari ketiga kategori yang ada. Mulai dari Scented Body Rituals, Glow Getter, dan Skinmalism Is In, pada House of Sephora tiap kategori ini memiliki zona masing-masing yang bisa dieskplor oleh para beauty enthusiast. Lebihnya lagi, para beauty enthusiast juga bisa berinteraksi langsung dengan para brand owner atau sharing knowledge dengan para ahli mengenai produk yang ada.


House of Sephora menjadi tempat untuk mencari inspirasi kecantikan juga stay up-to-date dengan tren di musim ini. Penasaran apa saja yang ditawarkan oleh tiap kategori di House of Sephora dan brand apa saja yang ada di dalamnya? Simak di bawah ini.




(Baca Juga: 4 Produk Rare Beauty Yang Wajib Kamu Coba, Apa Saja?)


1. Scented Body Rituals

(Rare Beauty di House of Sephora. Foto: Dok. sephoraidn/Instagram)

Bukan hanya wajah yang perlu dirawat, ritual perawatan tubuh juga sama pentingnya, lho. Tren satu ini menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh terbaru dari Sephora yang tidak hanya menutrisi kulit tetapi juga memberikan aroma yang long-lasting. Tren satu ini cocok bagi kamu yang menyukai produk perawatan kulit dengan aroma floral, kayu, amber, dan segar yang meningkatkan mood! Ini aneka produk yang wajib kamu coba dalam Scented Body Rituals:


- Rare Beauty – Find Comfort Hydrating Lotion (Tersedia 21 Desember 2023)

- L’Atelier Parfum – White Mirage (Tersedia Maret 2024)

- Kayali – Yum Pistachio Gelato (Tersedia Desember 2023)


2. Glow Getter

(Natasha Denona di House of Sephora. Foto: Dok. sephoraidn/Instagram)


Step up your makeup game in 2024! Tren kecantikan satu ini didominasi oleh rangkaian eyeshadow berkilau dan highlighter yang bersinar. Berbeda dengan tren makeup musim lalu yang hanya meningkatkan fitur wajah alami, pada tren musim ini kamu bisa tambahkan sentuhan kemewahan ekstra untuk penampilanmu sehari-hari. Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi makeup musim ini, berikut rangkaian produk dalam Glow Getter yang patut kamu coba:


- Sephora Collection – Love The Lift (Tersedia 7 Maret 2024)

- Nudestix – Nudies Matte + Glow Core (Tersedia: April 2024)

- Dear Dahlia - Sheer Dew Lipstick (Tersedia: Maret 2024)

- Natasha Denona – My Mini Dream Glow Blush (Tersedia: 8 Februari 2024)

- Benefit – My Brow Wax (Tersedia: 7 Maret 2024)

- KAJA Beauty – Beauty Bento (Tersedia: 14 Maret 2024)

- Huda Beauty – Easy Bake Loose Powder (Tersedia: Maret 2023)


(Baca Juga: Baru! Maybelline Fit Me Fresh Tint Untuk Makeup Anti Ribet)


3. Skinmalism Is In


(Fresh di House of Sephora. Foto: Dok. sephoraidn/Instagram)


Musim ini, prinsip ‘less is more’ berlaku pada rangkaian perawatan kulit di Sephora! Dijuluki dengan Skinmalism, tren ini berfokus pada rutinitas perawatan kulit dengan formulasi berkualitas tinggi yang efisien serta menargetkan masalah kulit secara spesifik sehingga menghindari penggunaan yang berlebihan. Mulailah ritual Skinmalism dengan produk berikut ini:


- Dr. Jart+ - Cicapair Intensive Soothing Repair Serum (Tersedia: 1 Maret 2024)

- Koleksi Sephora – Glow Serum (Tersedia: Mei 2023)

- Fresh – Lotus Dream Serum (Tersedia: 22 Februari 2024)

- Unitouch – Hydralyzed Roe Extract Capsule (Tersedia: Mei 2021)


Itu adalah keseruan House of Sephora dan sneak peek produk serta brand yang bisa kamu nantikan di Sephora Indonesia! Kira-kira produk mana yang sudah menarik hatimu?


Hair & beauty