Food & travel

Ungkap Kasih Sayang dengan Koleksi Terbaru Kopi Nespresso

By : Natasha Fitrand - 2024-02-27 17:00:01 Ungkap Kasih Sayang dengan Koleksi Terbaru Kopi Nespresso

Untuk merayakan hari kasih sayang tahun ini, Nespresso kembali meluncurkan koleksi kolaborasi terbatas bersama juru masak kue terkenal asal Prancis Pierre Hermé. Terinspirasi dari kota Paris, koleksi kolaborasi ini mengambil esensi romansa dan sophistication yang membuat setiap seduhannya terasa seperti berada di city of loveI Lebih istimewanya lagi, kapsul kolaborasi ini juga tersedia untuk sistem Original dan Vertuo, menawarkan semakin banyak pilihan varian kapsul kepada para penggemar kopi di Tanah Air.

Rilis tepat pada 14 Februari 2024 lalu, Mark Senior selaku Senior Vice President dari Kanmo Group, distributor resmi Nespresso di Indonesia ingin menjadikan momentum ini untuk merayakan cinta, kedekatan, dan kebahagiaan bersama. Harapannya, kapsul kolaborasi ini bisa menginspirasi para coffee lovers di Indonesia untuk mencoba rasa kopi yang baru dan unik. Baik itu disantap pada pagi hari bersama orang tersayang tête-à-tête (face-to-face) atau waktu malam yang romantis, koleksi Nespresso dan Pierre Hermé dibuat untuk membuat setiap momen semakin spesial.

Tersedia untuk sistem Original dan Vertuo, kapsul kolaborasi ini terdiri atas tiga koleksi kopi, masing-masingnya terinspirasi dari pastry premium buatan Pierre Hermé yang memiliki rasa kompleks.


(Baca Juga: Nespresso Membuka Butik Baru di Pondok Indah Mall 3)


Dapatkan Koleksi Nespresso x Pierre Hermé

1. Infiniment Espresso

(Koleksi Nespresso dan Pierre Hermé. Foto: Dok. Nespresso)

Bagi kamu penikmat kopi hitam, kapsul ini bisa jadi pilihan utamamu! Didapatkan dari daerah Tolima, Kolombia, kopi single-origin ini memiliki rasa buah merah segar yang menonjol dan aroma sereal yang halus, memberikan cita rasa yang unik pada lidahmu. Khusus kapsul ini hanya tersedia untuk lini Original.


2. Infiniment Gourmand Saveur Noisette

(Koleksi Nespresso dan Pierre Hermé. Foto: Dok. Nespresso)

Terbiasa dengan cita rasa kopi yang lebih manis? Kapsul satu ini terbuat dari biji kopi Arabika yang manis asal Amerika Selatan. Diawali dengan aroma kacang hazelnut panggang dan diikuti dengan top notes biskuit almond, praline, dan vanila yang lembut. Jika terasa kurang manis, kamu bisa menambahkan gula merah. Cocok disantap bersama chocolate cake.


(Baca Juga: Menikmati Secangkir Kopi Dengan Mesin Vertuo Pop Nespresso)


3. Infiniment Fruité Saveur Framboise

(Koleksi Nespresso dan Pierre Hermé. Foto: Dok. Nespresso)

Ada pula pilihan lain dari Nespresso, bagi kamu yang menyukai cita rasa kopi asam dan fruity. Kapsul satu ini menggabungkan aroma sereal yang halus dengan rasa buah rasberi yang terbuat dari biji kopi Arabika asal Amerika Latin dan Afrika. Lebih nikmat disantap dengan cheese cake dan bisa juga kamu nikmati sebagai es kopi yang segar!


Tertarik dengan cita rasa kopi Nespresso dan Pierre Hermé? Temukan koleksinya beserta signature collection Nespresso lainnya di seluruh butik Nespresso atau kunjungi web di www.nespresso.co.id.


Food & travel