Fashion

Memikat! Simak Deretan Seri Jam Tangan Teranyar dari Bulgari

By : Girah Ababyl M.K. - 2024-02-12 17:00:01 Memikat! Simak Deretan Seri Jam Tangan Teranyar dari Bulgari

Pada event tahunan LVMH Watch Week 2024 yang telah berlangsung di Miami, Bulgari mempersembahkan sejumlah koleksi jam tangan dengan inovasi terbarunya, yang mengusung semangat "Time is Gold." Istimewanya, brand jam tangan mewah asal Italia ini turut meluncurkan jam tangan edisi terbatas yang menjadi kolaborasi kedua dengan sang Global Ambassador, Lisa BLACKPINK.


Seperti yang disebutkan dalam buku Bulgari: Beyond Time, CEO Bulgari, Jean-Christophe Babin mengungkapkan bahwa "Tantangan terbesar adalah memberi bentuk pada emosi, terutama ketika emosi itu diukur dalam waktu." Dengan menggunakan bahan seperti yellow gold dan rose gold yang menonjol di sepanjang lini produk, tema tahun ini – "Time is Gold" – menjadi respons akan kutipan sang CEO, menyuguhkan sederet seri jam tangan yang dirancang untuk menangkap “timelessness” melalui kemegahan material yang berharga.


Octo Finissimo


(Seri teranyar Octo Finissimo dari Bulgari. Foto: Dok. Bulgari)

Seri teranyar Octo Finissimo dari Bulgari dapat dianggap sebagai perwujudan gaya elegan klasik dan keahlian horologis dari Bulgari. Melanjutkan pengembangan model yang telah mencetak rekor dan sangat ikonis ini, Bulgari menghadirkan dua versi baru dalam palet warna Yellow Gold dan Tuscan Copper. Mulai dari gelang hingga case, versi pertama hadir dalam emas kuning 18k yang dipelitur satin. Dial biru tua yang berlawanan dengan nuansa emas jam tangan tersebut hadir dengan sentuhan akhir pernis, sementara mahkotanya dilengkapi dengan sisipan keramik hitam. Sedangkan untuk model Tuscan Copper, dial-nya menampilkan warna muted salmon-pink dengan rhodium-plated embellishments yang sesuai dengan bahan stainless steel-nya. Soo pretty!


Lucea


(Seri teranyar Lucea dari Bulgari. Foto: Dok. Bulgari)


Model Lucea yang elegan dan kontemporer juga semakin terelevasi dengan rancangan desain terbarunya. Hadir dalam konstruksi baja yang ramping dalam nuansa rose gold, detail penunjuk waktu juga hadir dalam dua varian lain dengan bezel berhiaskan berlian. Sorotan lain dari desain terbaru Lucea ini adalah dial Intarsio berbahan mutiara yang dirangkai bersama dalam potongan-potongan halus yang merepresentasikan pancaran sinar matahari. Ditawarkan dalam dua ukuran, yang berdiameter 33mm menggunakan kaliber otomatis, sementara versi 28mm didukung oleh mesin penggerak kuarsa.


Bulgari Bulgari


(Seri teranyar Bulgari Bulgari. Foto: Dok. Bulgari)


Untuk LVMH Watch Week tahun ini, Bulgari meluncurkan dua pilihan warna: casing rose gold dengan pelat jam matte opaline berwarna perak dan emas kuning dengan pelat jam hitam. Kedua pilihan warna tersebut tersedia dalam ukuran 26mm bertenaga kuarsa atau casing selebar 38 mm yang dilengkapi dengan mesin jam internal BVL191. Semua arloji ini disertai dengan tali buaya dalam warna cokelat, hitam, serta krem.


Bulgari Bulgari x Lisa Edisi Terbatas


(Seri teranyar Bulgari Bulgari x Lisa Blackpink. Foto: Dok. Bulgari)


Sorotan penting lainnya dari peluncuran terbaru Bulgari adalah kolaborasi edisi terbatasnya dengan Lisa dari Blackpink. Ini bukan pertama kalinya Lisa berkolaborasi dengan Bulgari untuk model jam tangan khusus ini. Tahun lalu, duta global Bulgari ini mempersembahkan edisi terbatas 700 buah yang menampilkan dial yang berkilau. Kali ini, kolaborasi ini menampilkan tampilan jam tangan mosaik yang memukau yang terdiri dari mutiara putih. Selain itu, terdapat 12 indeks berlian dan jarum jam rose gold yang menghiasi muka jam. Tersedia dalam ukuran 23mm dengan jumlah terbatas 400 buah dan 1.1000 buah untuk opsi 33mm.


So, which one is your favorite?


Fashion