Life & health

6 Rekomendasi Tumbler Lucu dan Tahan Lama, Wajib Punya!

By : Natasha Fitrand - 2024-01-26 14:00:01 6 Rekomendasi Tumbler Lucu dan Tahan Lama, Wajib Punya!

Sejak awal tahun ini, dunia sosial media sedang dihebohkan dengan satu produk yang viral— and it’s not fashion nor beauty item— it’s tumbler! Yup, kamu pasti memiliki setidaknya satu tumbler di rumah yang selalu kamu bawa saat pergi beraktivitas. Banyak orang memilih membawa tumbler daripada botol minum lain karena kemampuannya yang mampu menjaga suhu minum di dalamnya hingga seharian, baik itu minuman panas atau dingin.

Jika tumbler sudah ada sejak dulu, apa yang membuatnya kini menjadi produk yang viral di sosial media? Saat ini, selain digunakan sebagai wadah minum, banyak orang juga membeli tumbler karena desain dan warnanya yang aesthetic, lho. Selain fungsional, beberapa brand kini menghadirkan koleksi tumbler dengan desain yang menggemaskan, trendi, dan menarik perhatian.

Nggak hanya memberikan sensasi minum yang menyenangkan, tumbler juga bisa membantu melindungi lingkungan dengan mengurangi penggunaan botol minum sekali pakai. Bagi kamu yang sedang mencari tumbler, yuk intip rekomendasinya di bawah ini!


1. Corkcicle

(Rekomendasi Tumbler. Foto: Dok. Corkcicle)


Tumbler satu ini jadi favorit dii kalangan para pekerja kantoran! Selain memiliki beragam desain dan warna yang menarik, Corkcicle juga terkenal berkat rangkaian koleksi kolaborasinya bersama brand-brand ternama seperti Disney, Marvel, Harry Potter. Dua seri populer dari Corkcicle adalah Canteen yang cocok bagi kamu pecinta olahraga dan Cruiser bagi kamu yang suka minum menggunakan sedotan.


(Baca Juga: Kenali Tradisi Minum Teh Inggris, Bisa Kamu Coba di Jakarta!)


2. Hydro Flask


(Rekomendasi Tumbler. Foto: Dok. Hydro Flask)


Bisa dibilang Hydro Flask adalah pelopor dari tren tumbler di TikTok pada akhir tahun 2019 hingga awal 2020, terutama bagi golongan millennial. Bentuknya yang kokoh membuat tumbler satu ini paling cocok dipakai saat kamu sedang beraktivitas berat atau olahraga di luar ruangan. Kini hadir dalam ragam warna menarik untuk menambah pilihanmu!


3. Stanley


(Rekomendasi Tumbler. Foto: Dok. Stanley)


Bagi kamu yang mengikuti tren TikTok akhir-akhir ini, pasti sudah pernah mendengar kehebohan dari tumbler Stanley! Orang-orang rela mengantri panjang untuk mendapatkan koleksi Valentine tumbler Stanley yang baru saja dirilis.

Mengenal sejarahnya, brand satu ini sudah hadir lebih dari 100 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 1913 oleh William Stanley Jr. Stanley memperkenalkan seri Quencher di tahun 2016 yang kini menjadi produk terlarisnya setelah melewati rebranding di tahun 2019.


4. Owala


(Rekomendasi Tumbler. Foto: Dok. Owala)


Satu lagi brand tumbler yang populer berkat TikTok, yaitu Owala. Jika brand lain memiliki warna tumbler yang polos atau satu nada, Owala identik berkat pilihan kombinasi warnanya yang beragam dan menarik perhatian! Kamu bisa dapatkan warna ungu, biru, dan hijau dalam satu tumbler! Produk terlarisnya Freesip juga nyaman untuk digenggam, mudah untuk diminum, dan tentunya anti bocor.


5. Brumate

(Rekomendasi Tumbler. Foto: Dok. Brumate)


Bagi kamu yang lebih suka minum dengan sedotan, tumbler satu ini bisa jadi pilihanmu! Era Leakproof Straw Tumblers dari Brumate memiliki pengaman pada bagian tutupnya untuk menjamin tahan bocor meskipun menggunakan sedotan. Hadir dengan ukuran 30oz dan 40oz, tumbler satu ini memiliki ragam pilihan warna dengan kesan dove yang cocok dipakai sehari-hari.


(Baca Juga: 15 Coffee Shop Tawarkan Kopi Literan yang Jadi Tren Saat Ini)


6. Hydro Jug


(Rekomendasi Tumbler. Foto: Dok. Hydro Jug)


Satu lagi rekomendasi tumbler buat kamu yang suka bepergian! Traveler, seri terlaris dari Hydro Jug memiliki holder yang nyaman di genggam, fitur leakproof, dan tentunya ragam warna yang bisa kamu pilih sesuka hati. Berbeda dari tumbler lainnya, hal istimewa dari Hydro Jug adalah circular flip straw-nya yang memberikan kesan minum menggunakan sedotan tanpa ribet.


Itu adalah rekomendasi tumbler bagi kamu yang sedang mencari pengganti botol minum untuk menamanimu beraktivitas sehari-hari. Dengan menggunakan tumbler, kamu turut membantu menjaga lingkungan dari pembuangan sampah plastik berlebihan. Lebih dari itu, who doesn’t love tumbler? It’s super cute!


Life & health