Dolce&Gabbana Hadirkan Beauty Boutique Pertama di Indonesia


  • Dolce&Gabbana Hadirkan Beauty Boutique Pertama di Indonesia
    The new Beauty Boutique Dolce&Gabbana ini merupakan yang pertama dan terbesar di Asia Pacific. (Foto: Dok. Dolce&Gabbana)

    Dolce&Gabbana, sebuah merek ternama dalam industri mode dan kecantikan, telah berhasil menjaga komitmennya untuk menemani para pecinta kecantikan dalam setiap aktivitas mereka dengan produk-produk kecantikan yang berkualitas. Merek ini tidak hanya terkenal dengan desain busananya yang mewah, tetapi juga telah menorehkan jejaknya di dunia kecantikan dengan dedikasinya terhadap inovasi dan kualitas produk.


    Komitmen Dolce&Gabbana terhadap kecantikan dapat dilihat melalui upaya terus-menerus mereka untuk menghadirkan produk yang tidak hanya memenuhi ekspektasi, tetapi juga menjawab kebutuhan konsumen modern. Merek ini sadar bahwa pecinta kecantikan tidak hanya mencari tampilan yang sempurna, tetapi juga kenyamanan dan perawatan untuk kulit mereka. Oleh karena itu, Dolce&Gabbana terus mengembangkan formula produk kecantikan yang tidak hanya menciptakan tampilan yang indah, tetapi juga merawat dan melindungi kulit.




    Dolce&Gabbana Hadirkan Beauty Boutique Pertama di Indonesia

    (Koleksi produk-produk Dolce&Gabbana yang bisa kamu temui ketika mengunjungi butik ini. Foto: Dok. Dolce&Gabbana)


    Terbaru, untuk menjangkau beauty lovers di Asia Pacific, Dolce&Gabbana yang juga dikenal dengan D&G kini hadir di Indonesia. Menyapa kamu dengan produk-produk kecantikan dan parfum mereka, tepatnya di Senayan City Ground Floor #G-118. Bersama semangat khas D&G, the new beauty boutique ini hadir dengan menawarkan pengalaman berbelanja dan mencoba produk-produk D&G secara eksklusif. Lebih dari itu, pembukaan ini juga menandai hadirnya produk terbaru dari D&G.


    (Baca juga: Baru! Parfum Light Blue Summer Vibes dari Dolce & Gabbana)


    Devotion series yang terdiri dari, Devotion Eau De Parfume, Face Illuminator, Mascara, dan Liquid Mousse Lipstick. Semua produk baru ini hadir dengan aksen emas dan soft pink yang akan memanjakan mata kamu juga tanpa melepaskan desain khas D&G dan kemewahannya.


    Devotion Eau De Parfume yang baru diciptakan oleh ahli parfum terkenal, Olivier Cresp yang memadukan orange flowers, Madagascar vanilla, dan candied citrus yang akan membawa kamu pada kesegaran yang tetap lembut. Makeup package yang dihadirkan juga siap membuat tampilan kamu lebih classy.


    Dolce&Gabbana Hadirkan Beauty Boutique Pertama di Indonesia

    (Terletak di Senayan City Ground Floor #G-118. Foto: Dok. Dolce&Gabbana)


    Ketika mengunjungi butik ini kamu akan disuguhkan dengan lampu-lampu yang hangat dan cantik serta rangkaian produk D&G beauty yang lengkap terpajang cantik pada dinding-dinding butik dan tentunya, kamu juga dapat mencobanya terlebih dahulu sehingga kamu bisa menentukan produk pada yang akan kamu bawa pulang. Di butik ini kamu juga akan menemui Velvet Collection yang akan menawarkan aroma dan kenangan tak terlupakan tentang Italia melalui aromanya.


    (Baca juga: Wewangian Baru Beraroma Floral dari Dolce & Gabbana)


    Kamu tidak perlu khawatir, butik ini buka dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 yang artinya kamu bisa mengunjungi butik ini selepas bekerja ataupun menyelesaikan jadwal kamu terlebih dahulu. Ayo coba produk-produk mereka, dan nikmati kecantikan butik terbaru D&G!


    (Penulis: Adila Firani)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below