Hair & beauty

Capai Kulit Sempurna dengan Rangkaian Terbaru Dior Prestige

By : Natasha Fitrand - 2023-09-21 14:00:01 Capai Kulit Sempurna dengan Rangkaian Terbaru Dior Prestige

Kunci untuk mewujudkan kulit wajah yang glowing, mulus, dan sehat adalah dengan merawatnya dari dalam.

Pada permukaan kulit, terdapat kumpulan mikro tak kasatmata yang memiliki peran penting untuk menjaga kualitas dan keremajaan kulit yang dikenal dengan nama mikrobioma. Mikrobioma merupakan jantung dari ekosistem kulit yang dapat menjamin ketahanan dan keindahannya.


(Dior Prestige La-Micro Lotion De Rose Advanced Formula. Foto: Dok. Dior)


(Baca Juga: Cerahkan Wajah dengan Serum Vitamin C Terbaru INNISFREE)


Namun, mikrobioma kulit juga memiliki beberapa pemicu yang bisa merusaknya baik secara eksternal maupun internal, seperti perubahan gaya hidup, stres, diet tidak teratur, paparan sinar UV atau polusi, dan masih banyak lagi. Pemicu-pemicu ini bisa mengganggu keseimbangan mikrobioma kulit, membuatnya kurang efisien dalam melindungi kulit. Jika ini terjadi, kualitas kulit akan menurun dan bisa menyebabkan munculnya berbagai masalah kulit seperti jerawat atau flek hitam.

Untuk menjaga kualitas kulit tetap terjaga, keseimbangan mikrobioma kulit harus dipertahankan setiap harinya. Inilah jawaban yang diberikan oleh Dior Prestige La-Micro Lotion De Rose Advanced Formula.



(Dior Prestige La-Micro Lotion De Rose Advanced Formula. Foto: Dok. Dior)


Rangkaian terbaru dari Dior Prestige ini mengandung bahan utama Rose de Granville yang berasal dari Normandia. Kandungan utama ini diekstraksikan melalui bioteknologi sains untuk menghasilkan senyawa yeast yang digabungkan dengan bahan-bahan lainnya seperti purifying minerals, ekstrak minyak Rose de Granville, dan hyaluronic acid dalam bentuk lotion terbaru. Inovasi ini juga menjadi pertama kalinya dalam sains yang telah berhasil mengekstraksi Rose de Granville dan mengubahnya menjadi bahan aktif yang baru.

Masing-masing dari kandungan tersebut memiliki manfaat yang baik untuk kulit, seperti rosabiotics yang mampu mengoptimalkan kesehatan kulit, purifying zinc dan minerals yang dapat menyerap sebum berlebih, Rose de Granville yeast extract untuk menyeimbangkan mikrobioma pada kulit, serta hyaluronic acid yang berperan penting dalam memberikan hidrasi maksimal, membuat kulit tampak lebih plump.


(Baca Juga: Pop-Up Dioriviera Kembali Hadir di Bali, Simak Keseruannya!)


Pemicu-pemicu eksternal maupun internal seperti perubahan gaya hidup, perubahan cuaca dan temperatur, serta paparan sinar UV yang berbahaya bagi kulit tidak lagi menjadi kekhawatiran ketika menggunakan Dior Prestige La-Micro Lotion De Rose Advanced Formula. Produk ini mengklaim dapat mewujudkan tekstur kulit 2x lebih halus, mengurangi kerutan pada wajah sebanyak -48%, hingga kulit yang 2,5x lebih bercahaya dan plump. Tidak hanya itu, tanda-tanda penuaan juga bisa berkurang setelah menggunakan produk ini secara rutin.


Penasaran dengan keajaiban Dior Prestige La-Micro Lotion De Rose Advanced Formula? Kini bisa kamu coba dan dapatkan sendiri di seluruh butik beauty Dior dengan harga 2.380.000 rupiah untuk 150ml.


Get yours now!


Hair & beauty