Fashion

Seru! Steve Madden Rilis Koleksi Fall 2023 di Klub Rahasia

By : Natasha Fitrand - 2023-08-29 16:00:02 Seru! Steve Madden Rilis Koleksi Fall 2023 di Klub Rahasia

Steve Madden ajak kamu ke klub rahasia!

Pada 25 Agustus 2023, brand sepatu dan aksesori ternama Steve Madden menggelar Secret Clubhouse Event di Dion, Senayan Park dalam rangka menampilkan koleksi terbaru mereka untuk musim Fall 2023. Selalu terdepan dengan style dan inovasinya, koleksi kali ini identik dengan brand image Steve Madden yang penuh semangat serta menampilkan desain-desain baru yang fresh dan modern. Mulai dari sepatu hingga aksesori, seluruh item pada koleksi ini memiliki kesan yang elegan dan fashion-forward untuk dikenakan kemana pun!


(Steve Madden Secret Clubhouse Event di Dion, Senayan Park. Foto: Dok. Steve Madden)


(Baca Juga: Intip Koleksi STACCATO x Robert Wun, Terinspirasi Bunga Lily)



(Steve Madden Secret Clubhouse Event di Dion, Senayan Park. Foto: Dok. Steve Madden)


Kampanye pada koleksi Steve Madden Fall 2023 sendiri mencakup beberapa iconic style mereka seperti LAZLO, NATTY, EXOTICA, dan REASSURE. Steve Madden juga memperkenalkan style baru yaitu BVALLY, BVILMA, BCELIA, BKAYA, BSTELLA, dan masih banyak lagi. Koleksinya didominasi oleh hiasan bling serba gemerlap untuk gaya siap berpesta dan tentunya bisa meningkatkan outfit simple saat bepergian. Steve Madden, selaku Founder, Creative & Design Chief dari brand-nya menjelaskan lebih lanjut mengenai koleksi terbaru satu ini, “at the end of the day, the shoes and clothing are what our consumers live in and love. We know that’s what’s important so why not let it shine,” ujarnya.


(Steve Madden Secret Clubhouse Event di Dion, Senayan Park. Foto: Dok. Steve Madden)


(Baca Juga: Trendi dan Colorful! Intip Koleksi Terbaru Steve Madden)


Pada acara ini, Steve Madden juga mengumumkan website resminya di Indonesia stevemadden.id. Website ini hadir untuk membantu konsumen Indonesia mendapatkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan dan seamless, dengan akses pada produk paling baru hingga ekslusif dari Steve Madden. Selain itu, salah satu fitur highlight pada website resmi ini adalah penawaran free shipping ke seluruh Indonesia. Selain di offline store, sekarang kamu juga bisa membeli langsung koleksi Fall 2023 di website stevemadden.id mulai akhir Agustus!


Fashion