Life & health

Nikita Willy Hadir di Surabaya Untuk OPPO Reno10 Series 5G

By : Natasha Fitrand - 2023-08-22 13:00:01 Nikita Willy Hadir di Surabaya Untuk OPPO Reno10 Series 5G

OPPO kembali berkunjung ke Tunjungan Plaza Surabaya! Kali ini, OPPO menghadirkan pop-up event untuk OPPO Reno10 Series 5G yang berlangsung pada 17 Agustus 2023. Bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke-78, event ini juga dimeriahkan dengan Special Independence Day Trunk Show oleh jenama lokal ternama Purana Indonesia, ditemani dengan penampilan oleh Gie Cinta. Tidak hanya itu, selebriti papan atas sekaligus OPPO Family Nikita Willy juga turut hadir pada event satu ini, bersama dengan content creator asal Surabaya RishandMike.


(Kecanggihan OPPO Reno10 Series 5G. Foto: Dok. OPPO Indonesia)

(Her World Community berpose dengan OPPO Reno10 Series 5G. Foto: Dok. OPPO Indonesia)

OPPO memang selalu terdepan dengan rangkaian inovasi terbarunya, kali ini OPPO Reno10 Series 5G hadir dengan tiga pilihan yaitu Reno10 Pro+ 5G, Reno10Pro 5G, dan Reno10 5G. Smartphone satu ini menawarkan sistem kamera jernih ultra clear portrait yang memberikannya julukan sebagai “The Portrait Expert”. OPPO Reno10 Series 5G memiliki total empat kamera, yaitu tiga kamera belakang 64MP Kamera Utama Ultra Clear, 32MP Kamera Portrait Telefoto, dan 112 ?Kamera Ultra Wide Angle, serta satu kamera depan 32MP Kamera Selfie Ultra Clear.


(Baca Juga: Intip Keseruan OPPO Find N2 Flip Pop-Up Event di Surabaya)


(Purana Indonesia bersama OPPO Reno10 Series 5G. Foto: Dok. OPPO Indonesia)

Bersama OPPO Reno10 Series 5G, kamu bisa abadikan momen-momen penting bersama orang terdekat dan terkasih. Tidak hanya itu, kamera pada smartphone ini juga bisa mengabadikan foto portrait layaknya profesional dengan menggunakan Kamera Portrait Telefoto 32MP. Kamu tidak perlu khawatir hasil foto atau video terlihat buram di kondisi gelap, karena dengan smartphone ini kamu bisa mendapatkan kualitas 4K Ultra Night Video yang jernih dan detail.


(RishandMike di OPPO Reno10 Series 5G Pop-Up Event Surabaya. Foto: Dok. OPPO Indonesia)

Pada pop-up event di Tunjungan Plaza Surabaya, Her World community hadir dan ikut serta mencoba sendiri kecanggihan kamera Reno10 Series 5G yang hadir dengan dua pilihan warna yaitu Silvery Grey dan Glossy Purple. Selain teknologi yang terdepan, tentunya OPPO juga memiliki desain smartphone yang slim dengan tampilan warna premium untuk memberikan kesan kemewahan pada pemakainya.


(Baca Juga: Inspirasi Styling Scarf Bersama OPPO Indonesia & Ega Segara)


(Nikita Willy di OPPO Reno10 Series 5G Pop-Up Event Surabaya. Foto: Dok. OPPO Indonesia)

Pada momen talkshow bersama Nikita Willy dan RishandMike, para narasumber saling berbagi kisah bagaimana OPPO Reno10 Series 5G turut membantu pekerjaan mereka, terutama mengingat mereka merupakan figur yang selalu tampil dan menggunakan kamera. Busana-busana karya Purana Indonesia juga semakin terlihat stylish dengan OPPO Reno10 Series 5G di genggaman tangan para model.


Menggunakan OPPO Reno10 Series 5G, kamu bisa mengabadikan momen apapun dengan crystal clear! Tertarik untuk memilikinya?


Life & health