Life & health

Intip Keseruan OPPO Pop-Up Store Find N2 Flip di Bandung

By : Danes Wara - 2023-07-12 15:00:01 Intip Keseruan OPPO Pop-Up Store Find N2 Flip di Bandung

Pada kesempatan kali ini, hari Kamis, 1 Juni 2023, OPPO kembali menggelar pop up store untuk produk terbarunya yakni Find N2 Flip di 23 Paskal Shopping Center, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, OPPO juga telah memperkenalkan OPPO Find N2 Flip dengan konsep peluncuran yang tak kalah menariknya yakni Pop-Up Store yang telah digelar di Plaza Indonesia, Jakarta. Pop-Up Store Find N2 Flip dengan konsep kreatif, fashionable dan stylish di Bandung telah berlangsung mulai dari 31 Mei hingga 4 Juni 2023.


(Baca Juga: Intip Keseruan OPPO Find N2 Flip Pop-Up Event di Surabaya)




(OPPO Find N2 Flip Pop-Up Store. Foto: dok. Her World Indonesia)


Bertujuan untuk menghadirkan pop-up store yang mampu memberikan pengalaman retail yang berbeda, OPPO Pop-Up Store ini menghadirkan Find N2 Flip yang elegan bersama dengan perwujudan hewan peliharaan virtual menggemaskan yang muncul saat layar luar smarpthone ini ditutup, menggabungkan harmoni teknologi dan alam secara bersamaan.


(OPPO Find N2 Flip Pop-Up Store. Foto: dok. Her World Indonesia)


Area experience lainnya pada pop-up store ini juga mencakup Low Angle Photo Zone yang mewujudkan OPPO Find N2 Flip seukuran manusia sebagai salah satu sudut menarik untuk mencoba keunggulan kamera selfie dengan OPPO Find N2 Flip Selain itu, ada pula aktifitas lain yang tak kalah menariknya mulai dari kelas kreasi casing OPPO Find N2 Flip hingga trunk show yang dipersembahkan oleh Klamby.



(OPPO Find N2 Flip Pop-Up Store. Foto: dok. Her World Indonesia)


Mengusung konsep yang bertajuk See More in Style, event ini juga berkolaborasi dengan Klamby yang mengadakan trunk show busana dari Ruby 2.0 Collection klamby untuk memperlihatkan betapa stylish-nya OPPO Find N2 Flip yang selaras dengan outfit saat dipegang dan digunakan. Hal ini bertujuan untuk membuktikan kepada para pengunjung bahwa bukan hanya berfungsi sebagaimana smartphone, namun juga memperlihatkan aura modest, stylish, dan elegan.


(Baca Juga: Inspirasi Styling Scarf Bersama OPPO Indonesia & Ega Segara)




(Klamby x OPPO Find N2 Flip Trunk Show. Foto: dok. Her World Indonesia)


Sederet model ini turut memperagakan busana dari koleksi terbaru Klamby yang dipadu padankan dengan OPPO Find N2 Flip, menampilkan dua warna OPPO Find N2 Flip yang sangat eye catching, yakni warna Astral Black dan Moonlight Purple serta desain yang stylish, elegan, dan dapat digabungkan ke berbagai lifestyle.

Life & health