Hair & beauty

Cerahkan Wajah dengan Serum Vitamin C Terbaru INNISFREE

By : Natasha Fitrand - 2023-07-10 19:00:01 Cerahkan Wajah dengan Serum Vitamin C Terbaru INNISFREE

Bagi kamu para pecinta skincare, pasti sudah nggak asing lagi dengan kandungan vitamin C yang sangat bermanfaat untuk kulit. Bahkan, beberapa dari kamu mungkin sudah menggunakan vitamin C dalam rutinitas skincare-mu sehari-hari. Sejak dulu, vitamin C sendiri merupakan salah satu kandungan yang paling banyak digunakan di industri kecantikan. Maka tidak heran bila vitamin C selalu digemari dan dijadikan sebagai kandungan utama dalam berbagai produk perawatan kulit.

Namun, bagi kamu yang belum familier dengan kandungan vitamin C, yuk intip berbagai manfaatnya untuk kulit di bawah ini!


(INNISFREE Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum untuk cerahkan wajah. Foto: Dok. INNISFREE)


1. Kaya akan anti oksidan

2. Terbukti ampuh melawan radikal bebas

3. Dapat menyamarkan hiperpigmentasi

4. Mencerahkan kulit

5. Mengurangi kerutan

6. Melembapkan dan mengatasi kulit kering

7. Merangsang produksi kolagen


(Baca Juga: 4 Serum Ini Bagus Untuk Cerahkan Kulit. Sudah Tahu?)


Walau memilik banyak manfaat, pemakaian vitamin C secara rutin tetap harus dilakukan dengan hati-hati karena memiliki potensi untuk menyebabkan iritasi pada kulit. Terutama, mengingat vitamin C termasuk kandungan aktif yang bisa membuat kulit semakin sensitif. Selain itu, kualitas produk juga bisa menurun bila cara penyimpanannya kurang tepat.

INNISFREE Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum hadir sebagai solusi dari masalah ini. Dengan menggunakan serum ini, kamu tetap bisa mendapatkan rangkaian manfaat dari vitamin C dengan potensi iritasi yang sangat rendah. Serum ini juga non-comedogenic dan sudah lolos uji iritasi dengan level iritasi yang sangat minim, hanya 0.00% sehingga aman digunakan setiap hari, pagi dan malam, di semua jenis kulit bahkan di kulit sensitif sekalipun.





Serum yang bisa mencerahkan dan memiliki manfaat peeling alami ini menggunakan encapsulated Vitamin C derivative sehingga lebih stabil dan menyerap lebih cepat ke dalam kulit. Hasilnya juga lebih efektif, dan dapat mengindari rasa perih atau tidak nyaman yang kebanyakan terjadi. Tidak seperti produk vitamin C lainnya, kamu juga tidak perlu khawatir produk ini menguning akibat oksidasi.

Tidak hanya vitamin C, INNISFREE memformulasikan serum ini dengan berbagai kandungan aktif lain yang baik untuk kulit. Berikut kandungan lain yang tersedia di dalam INNISFREE Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum.


(INNISFREE Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum untuk cerahkan wajah. Foto: Dok. INNISFREE)


Niacinamide & Gluthatione yang berfungsi untuk mencerahkan.

Green Tea Enzyme yang berfungsi untuk angkat sel kuli mati.

Betaine, Squalane, dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembapkan.

Panthenol & Allantoin yang berfungsi untuk menenangkan kulit


Berdasarkan hasil uji klinis di Global Medical Research Center tanggal 26 April - 31 Mei 2022, pada 30 wanita usia 20-49 tahun, serum ini terbukti memiliki khasiat seperti berikut.


(Baca Juga: Agyeo Sal dan Peach, Ini 4 Gaya Make Up Favorit Idol Korea)


• Mencerahkan kulit hingga 4x setelah pemakaian 4 minggu.

• Menghaluskan tekstur hingga 101% setelah pemakaian 4 minggu.

• Menjadikan kulit glowing hingga 112%** setelah pemakaian 1x.

• Menyamarkan noda hitam hingga 48%*** setelah pemakaian 4 minggu, dibandingkan dengan pemakaian 3 hari.


Ingin dapatkan kulit yang lebih cerah dan glowing? Kamu bisa dapatkan INNISFREE Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum seharga Rp454.000/30ml di seluruh gerai resmi INNISFREE Indonesia, baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, e-Mall, Sociolla, serta WhatsApp order.


Hair & beauty